Brilio.net - Peribahasa 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' tampaknya cocok menggambarkan sosok putri pertama Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora. Di usianya yang kini memasuki 10 tahun, Amora menunjukkan minatnya di dunia tarik suara, mengikuti jejak sang ibu. Berkat kegigihannya yang terus berlatih vokal, suara merdunya mengantarkan Amora tampil di atas panggung.

Eits, nggak sampai di situ saja, baru-baru ini Amora sukses membuat Krisdayanti dan Raul bangga. Kakak dari Kellen ini dikontrak label ternama yakni Sony Music, yang turut menaungi penyanyi Internasional Adele dan Madison Beer. Ditemani orang tuanya, Amora pun menandatangani kerja sama menjadi penyanyi profesional.

Dalam momen yang diunggah Krisdayanti di laman Instagram, tampak raut gembira atas prestasi yang diraih Amora. Bahkan, Raul Lemos tak kuasa menahan tangis haru atas keberhasilan putrinya. Sebagai orang tua, pasangan ini pun memberikan dukungan penuh untuk putrinya.

"Langkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah," tutur Krisdayanti.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen Amora dikontrak label musik ternama pada Selasa (16/8).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR