Brilio.net - Pinkan Ratnasari Mambo atau yang akrab disapa Pinkan Mambo merupakan seorang penyanyi pop yang namanya sudah melejit di Tanah Air. Masa mudanya, Pinkan terkenal akan bakatnya dalam menyanyi. Ia bahkan dikenal sebagai vokalis grup duo Ratu pada 1999 bersama Maia Estianty.

Namun kini, Pinkan lebih terkenal akan sensasi yang ia buat. Sehingga kemampuan yang ia miliki seakan tertutup dengan kontroversi yang dibuatnya. Terbaru, ia menghina fisik dari penyanyi dangdut Lesty Kejora. Hal ini berawal saat Pinkan meminta suami dari Lesty, Rizky Billar, untuk menceraikan istrinya.

"Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar tuh nggak suka sama Lesty," ucap Pinkan Mambo dilansir dari kanal YouTbe KH Infotainment, Kamis (1/12).

Pinkan kemudian dianggap turut menghina fisik Lesty Kejora yang menurutnya Rizky Billar tak menyukai Lesty, jika dilihat dari fisiknya. Tak hanya menghina Lesty, masih ada beberapa ucapan dan perilaku kontroversi yang dilakukan oleh Pinkan Mambo.

Lantas apa saja kontroversi tersebut? Berikut 11 kontroversi Pinkan Mambo, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).