Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau artis idola asal Negeri Ginseng atau Korea Selatan seringkali dituntut untuk memiliki banyak kemampuan atau skill. Salah satunya adalah kemampuan untuk tampil dalam reality show.

Nah, salah satu reality show yang populer di Korea Selatan yaitu The Return of Superman sudah biasa mengundang beberapa idol boyband untuk menjadi 'ayah sehari' bagi para bayi atau balita yang ada dalam reality show tersebut.

Dilansir brilio.net dari Kpopmap, Senin (21/8), kali ini ada sederet anggota idol grup boyband bareng balita. Nggak jarang dari mereka mengeluarkan aura kebapakan yang bikin cewek-cewek histeris, lho. Siapa aja sih? Yuk, simak di bawah ini!

1. Kang Daniel, Park Ji-hoon, Ong Seong-wu dan Yoon Ji-sung 'Wanna One'.

idol kpop balita © 2017 brilio.net


Wanna One memang jadi salah satu grup yang lagi hot di Korea sana. Apalagi setelah mereka debut dengan lagu Energetic yang mampu menyapu bersih chart musik di Korea Selatan.

Nah, sebagian dari anggota Wanna One, Kang Daniel, Park Ji-hoon dan Yoon Ji-sung sempat juga diundang dalam reality show The Return of Superman baru-baru ini. Biasa tampil dengan energetic dan manly, dalam reality show tersebut ketiganya tampak menggemaskan ketika bermain dengan para balita.

2. Chanyeol, Chen, Xiumin, dan Baekhyun 'EXO'.

idol kpop balita © 2017 brilio.net


Anggota boyband top Korea yang satu ini juga nggak ketinggalan, lho. Meski mereka biasa tampil charming tiap kali manggung, mereka juga bisa menampilkan sisi lembutnya ketika dihadapkan dengan anak kecil. Seperti aura kebapakannya tuh keluar semua gitu.

3. G-Dragon dan Taeyang 'BIGBANG'.

idol kpop balita © 2017 brilio.net


Mungkin bagi yang hanya melihat G-Dragon dan Taeyang tampil menyanyikan lagu-lagu mereka bersama BIGBANG, pasti nggak akan menyangka kalau mereka sebenarnya adalah idol yang bisa lembut jika bersama dengan anak-anak. Seperti dalam salah satu episode The Return of Superman di mana GD dipertemukan dengan Haru, putri Tablo. Begitu juga dengan Taeyang, yang seperti bersama dengan ponakan sendiri kalau sudah main bareng sama Haru.

4. Minho 'SHINee'.

idol kpop balita © 2017 brilio.net


Minho memang dikenal sebagai idol yang cool dan memiliki pesona gentleman di atas panggung dengan rapnya. Tapi ia juga bisa memiliki aura kebapakan yang tidak bisa disanggah lagi. Apalagi dalam reality show, Hello Baby. Di mana ia menjadi anggota pertama yang dekat dengan sang balita, Yoo-geun. Selain itu dia juga pernah menjadi bintang tamu dalam 'The Return of Superman' dan menunjukkan kedekatannya dengan Daebak.

Gimana, nih? Dari sederet idol cowok di atas, mana nih yang sudah cocok dipanggil bapak?