Brilio.net - Zaskia Sungkar dan Irwasyah merupakan salah satu pasangan selebrti yang hobi traveling. Biasanya mereka mengunjungi beberapa negara yang terkenal dan memiliki keunikan tersendiri.

Momen liburan mereka selalu diabadikan melalui foto yang diunggah pada akun Instagram masing-masing. Ditambah mereka kini sudah memiliki buah hati yang bisa diajak untuk ikut menjelajahi negara. Terlihat mereka selalu tampil kompak, wajar saja jika banyak yang mengidolakannya.

Biasanya mereka liburan tidak hanya bertiga saja, melainkan mengajak sanak dan saudara mereka untuk ikut liburan bersama mereka. Baru-baru ini, Zaskia Sungkar, Irwansyah beserta Ukasya kembali mengunjungi negara Belanda lagi. Setelah sekian lama mereka tidak mengunjungi negara yang memiliki julukan kincir angin ini.

Lalu, seperti apa gaya Zaskia Sungkar dan keluarga saat liburan bersama di luar negeri? Berikut brilio.net telah merangkum dari Instagram @irwansyah_15 pada Selasa (8/11).

1. Bulan Mei kemarin, mereka sempat berlibur ke Singapura. Ukasya tampak bahagia saat berfoto di Universal Studio Singapore.

Gaya Zaskia Sungkar dan keluarga saat liburan Instagram

Gaya Zaskia Sungkar dan keluarga saat liburan
Instagram/@irwansyah_15