Brilio.net - Serial India Nakusha kini tengah ditayangkan ulang di layar kaca Indonesia. Mengisahkan wanita bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang lain, serial ini kini jadi favorit para pemirsa.

Nakusha diceritakan bertemu dengan Dutta Bhau, seorang gangster yang menolongnya saat tengah melarikan diri dari pertunangan paksa oleh polisi korup bernama Malmal More. Jika kamu penggemar Nakusha, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok aktris di balik karakter Nakusha yang tampil dekil ini.

Tokoh Nakusha diperankan oleh aktris Mahhi Vij. Di balik penampilannya yang kumal di serial itu, ternyata ia memiliki paras yang cantik, lho. Saat ini, Mahhi Vij tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga. Meski sudah jadi ibu, ia tetap memiliki gaya yang modis dan menawan di setiap penampilannya. Bahkan, saat momong anak, gayanya nggak kalah modis, lho.

Penasaran dengan gaya busana Mahhi Vij saat momong anak? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @mahhivij, gaya modis Mahhi Vij 'Nakusha' saat momong anak, Rabu (15/3).

1. Mahhi Vij pemeran Nakusha dalam serial India Nakusha menikah pada 2011 lalu dengan aktor Jay Bhanushali. Dari pernikahannya tersebut, Mahhi dikaruniai seorang putri. Gayanya masih terlihat stunning dengan busana punjabi berwarna ungu cerah.

gaya Mahhi Vij Nakusha momong anak © berbagai sumber

foto: Instagram/@mahhivij