Brilio.net - Usai menikah dengan Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty memang lebih banyak dihabiskan bersama sang suami. Tak lagi aktif di dunia musik, Maia kerap mendampingi sang suami saat melakukan perjalanan bisnis. Bak pasangan muda, Maia dan Irwan juga kerap menikmati waktu berdua dengan liburan lho.

Sebagai istri pengusaha yang tajir melintir, gaya liburan Maia Estianty sudah pasti nggak jauh dari kata mewah. Mengunjungi berbagai negara sudah bukan lagi jadi hal sulit buat Maia. Seperti diketahui, ibu tiga anak ini kerap menikmati perjalanan dengan menggunakan jet pribadi.

Demi menikmati liburan, Maia bahkan nggak segan menggelontorkan kocek dalam untuk menyewa kapal pesiar, tempat penginapan mewah hingga makanan. Nggak salah deh, kalau potret liburan mewah Maia Estianty bikin jiwa miskin para pengguna media sosial dibuat meronta-meronta.

Penasaran kan, seperti gaya liburan mewah Maia Estianty yang bikin jiwa miskin bergejolak? Yuk, intip 11 gaya liburannya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (30/11).


1. Baru-baru ini Maia dan Irwan tengah menikmati liburan di Maldives. Liburan kali ini jadi momen kedua bagi pasangan yang menikah pada Oktober 2018 lalu.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



2. Selama di Maldives, Maia menginap di The St. Regis Maldives Vommuli Resort yang punya pemandangan ciamik dengan hamparan air laut biru gini.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



3. Ini dia penampakan kamar Maia dan Irwan di Maldives. Tarif menginap di The St. Regis Maldives Vommuli Resort ini mencapai puluhan hingga ratusan juta per malam lho.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



4. Nggak cuma berdua, Maia dan Irwan juga liburan ke Maldives bersama tim dengan jet pribadi. Di video ini kamu bisa melihat detail tempat penginapan mereka.

 



5. Nggak kalah mewah, Maia dan Irwan juga menyewa kapal pesiar selama liburan di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Lihat dong penampakan kamar mereka yang kece abis.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



6. Nggak cuma masalah transportasi dan penginapan, Maia juga nggak segan merogoh kocek ratusan juta buat menikmati kerang abalone dan matsusaka beef saat liburan di Jepang.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



7. Liburan di Prancis, harga outfit Maia Estianty ini sukses bikin melongo. Maia mengenakan dress floral Tory Burch seharga Rp 6,6 juta dan tas Hermes yang ditaksir seharga Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



8. Nggak cuma liburan, Maia Estianty kerap menggunakan jet pribadi hanya untuk sekadar makan bakso ke Malang sembari mengunjungi Momo Geisha lho.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



9. Bak anggota kerajaan Inggris, Maia Estianty sukses bikin iri saat berkesempatan menyaksikan balap kuda atau Royal Ascot.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



10. Maia juga pernah menikmati alam Afrika bersama sang suami. Keduanya menginap di Lion Sands Ivory Lodge yang punya mewah abis.

gaya liburan mewah Maia  Instagram



11. Nggak cuma Afrika, rangkaian liburan ini juga dilanjutkan ke beberapa negara dengan jet pribadi lho. Bahagia banget deh hidup Bunda Maia ~

gaya liburan mewah Maia  Instagram