Brilio.net - Erina Gudono nama yang populer setelah menjadi istri Kaesang Pangarep yang merupakan anak ketiga Presiden Jokowi. Seakan tidak lepas dari sorotan publik, apapun hal mengenai Erina Gudono selalu menarik perhatian, mulai dari prestasi hingga style yang dikenakannya.

Menantu Presiden Jokowi itu kerap tampil cantik dan memesona di berbagai kesempatan. Beberapa waktu lalu ketika menghadiri pernikahan Nex Carlos, penampilan Erina Gudono menjadi sorotan. Banyak yang menilai bahwa penampilannya bak ibu-ibu pejabat. Aura yang dipancarkan istri Kaesang Pangarep itu benar-benar memukau dengan dress dan makeup yang dikenakannya.

Pemenang 15 award global mengenakan kebaya yang terlihat sederhana namun terkesan mewah. Dia pun memadukan penampilannya dengan sanggul rapi dan riasan yang tidak begitu mencolok. Penampilan Erina pun disebut sekelas dengan ibu-ibu pejabat.

Penasaran dengan gaya Erina Gudono ketika mengenakan kebaya? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/2).