Brilio.net - Belum lama ini nama Maysha Jhuan menjadi viral berkat video TikTok ciptaannya 'Welcome to Indonesia'. Perempuan bernama lengkap Maysha Jhuan Khanaya Sirait ini memulai karier dengan mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia musim ketiga yang disiarkan pada 2018. Selain itu, ia juga menyabet juara ke-4 dalam ajang X Factor Indonesia musim ketiga yang disiarkan pada 2021.

Video TikToknya yang viral pada saat itu langsung membuat netizen bertanya-tanya tentang sosok Maysha Jhuan yang terlihat berani dengan membuat lagu khas sindirian keras terhadap Indonesia. Tak heran, banyak netizen yang langsung menyerbu dan menghujat akun TikTok miliknya. Bahkan, karena video 'Welcome to Indonesia', banyak orang yang membuat tren itu dengan lirik berbeda.

Memiliki wajah yang cenderung dewasa, rupanya Maysha memiliki usia yang masih cukup muda, yaitu 16 tahun. Namun begitu, mentalnya cukup banyak dikagumi karena dipuji sebagai seseorang yang berani.

Terlepas dari video TikToknya yang sempat viral tersebut, Maysha Jhuan merupakan perempuan yang berbakat. Saat ini ia sudah sering seliweran di layar televisi, menjadi bintang tamu di berbagai acara talkshow ternama. Terbaru, ia pernah menjadi bintang tamu di acara Tonight Show bersama Miqdad Addausy.

Penasaran dengan Maysha Jhuan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (28/10), 11 fakta Maysha Jhuan yang viral di Tiktok berkat 'Welcome to Indonesia'.

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN