Brilio.net - Deddy Corbuzier akhirnya memantapkan hati dengan mempersunting kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6). Kabar bahagia ini diumumkan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melalui unggahan Instagram.

Deddy Corbuzier yang sebelumnya memberitahu akan rehat sejenak dari media sosial, tiba-tiba saja membagikan cuplikan video ijab kabul dirinya dengan Sabrina. Melalui postingan itu dia mengumumkan dirinya telah melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih. Hal itu sontak membuat kaget warganet.

"06.06.2022, Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier di caption unggahannya pada Senin (6/6/2022).

Prosesi akad itu digelar di Hotel Fairmont, Jakarta pada pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi. Selain itu, yang tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Sabrina di hari istimewanya tersebut. Ia mengenakan kebaya bernuansa ungu yang elegan.

Seperti apa kira-kira detail busana kebaya pernikahan Sabrina di pernikahannya dengan Deddy Corbuzier? Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @sabrinachairunnisa_, Selasa (7/6).