Brilio.net - Tuntutan pekerjaan untuk selalu tampil prima dalam setiap kesempatan baik off air ataupun on air, membuat para selebriti membutuhkan pakaian yang tak hanya pantas dipakai tapi juga terlihat menawan.

Oleh sebab itu mereka tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk membuat satu pakaian, bukan itu saja, mereka pun juga tak sembarangan lho dalam memilih desainer.

Kamu suka kepo siapa saja desainer-desainer yang jadi langganan para artis Indonesia? Berikut sosok-sosok yang sudah 'berjasa' itu seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8):


1. Monica Ivena.

foto: instagram/@monicaivena

Sederet artis indonesia seperti Gisel, Nagita, Chelse Olivia, Rosa, Aurel dan lainnya pernah menggunakan gaun rancangannya.


2. Clarissa Haryadi.

foto: instagram/@clarissaharyadi

Penasaran seperti apa hasil gaun buatannya? Coba lihat lagi foto prewedding Putri Titian dan Franda. Kedua orang ini menggunakan salah satu hasil rancangan Clarissa lho.


3. Anne Avantie.

foto: instagram/@anneavantieheart

Desainer senior indonesia yang satu ini sudah tak asing di kalangan orang indonesia. Tak terhitung artis yang menggunakan baju rancangannya. Seperti Nagita Slavina, Atiqah Hasiholan, Raline Shah, serta masih banyak lagi.


4. Aditya 'Adcee'.

foto: instagram/@adit_adcee

Tak sedikit artis yang penah menggunakan baju rancangannya, seperti Rina 'nose', Tantri 'kotak', dan juga Denada.


5. Imelda Kartini.

foto: instagram/@imeldakartini

Spesialis gaun pengantin dan baju pesta ini juga menjadi andalan banyak artis. Seperti Julia Perez, Ariel Tatum, Franda, juga Joe Taslim sekeluarga.


6. Sebastian Gunawan.

foto: instagram/@sebastiangunawanofficial

Artis muda seperti Raisa dan Chelsea Islan pernah menggunakan gaun rancangan dari desainer yang sudah terkenal di skala internasional itu.




Nah, sekarang udah pada tahu kan, sosok-sosok penting di balik para artis? Siapa lagi selanjutnya ya? KLIK NEXT deh..

2 dari 2 halaman





7. Ferry Susanto.

foto: instagram/@ferrysunarto

Banyak artis datang kepadanya untuk membuatkan baju pernikahan. Seperti Ben Kasyafani-Ines, Dude Herlino-Alissa Subandono, Nabila Syakib, juga Anang-Ashanty. Meski begitu ia tak hanya spesialis membuat gaun pengantin saja kok.


8. Ernesto Abram.

foto: instagram/@chelseaislan

Beberapa artis muda seperti Prilly Latuconsina, Chelsea Islan pernah menggunakan gaun rancangannya.


9. Imelda Hudiyono.

foto: instagram/@imeldahudiyono

Putri Titian-Junior Liem menggunakan gaun rancangan Imelda saat menikah beberapa waktu lalu.


10. Dian Pelangi.

foto: instagram/@dianpelangi

Hasil dari desainer yang khusus di bagian baju muslim ini sering dipakai oleh artis Indonesia yang berhijab, seperti Desi Ratnasari, Laudya Cintya Bella, dan yang lainnya.


11. Ivan Gunawan.

foto: instagram/@ivan_gunawan

Artis multi talenta ini juga menjadi pilihan oleh rekan-rekannya sesama artis ketika membutuhkan sebuah gaun. Sebut saja artis seperti Rossa, Iis Dahlia, Aurel Hermansyah, Soimah, juga Rina 'nose' pernah menggunakan gaun rancangannya.