Brilio.net - Series Layangan Putus kini menjadi salah satu tontonan yang tak dilewatkan. Diperankan Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, web series mengangkat drama perselingkuhan dalam rumah tangga.

Serial web besutan MD Pictures ini tayang perdana di WeTV pada 26 November 2021. Kala itu drama ini langsung menuai banyak perhatian penggemarnya, bahkan sempat menjadi trending Twitter.

Menariknya lagi, series web ini menuai pro dan kontra. Tak sedikit para wanita gemas dengan kelakuan Aris - diperankan Reza Rahadian. Bahkan tak hanya kalangan wanita saja, belakangan dikabarkan salah seorang pria ingin melayangkan sebuah surat terbuka untuk Reza Rahadian.

Menurut pria tersebut gara-gara peran Aris dalam Layangan Putus membuat laki-laki di kehidupan nyata tidak dipercaya lagi oleh pasangannya. "Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya," tambahnya.

Melihat hal ini jelas saja Reza berhasil memerankan sosok suami selingkuh dengan sangat baik. Lagi-lagi ini hanya peran, namun tetap saja membuat banyak hati kesal.

Selain Reza, ada beberapa aktor lainnya yang tak kalah bikin emosi karena perannya sebagai suami tidak setia. Siapa saja? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (4/1).

1. Reza Rahadian.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@officialpilarez

Seperti yang sudah disampaikan di atas, sosok Aris yang diperankan Reza Rahadian di Layangan Putus membuat banyak pihak geram, terutama kalangan perempuan. Mereka sangat menyayangkan tingkat kesetiaan Aris yang begitu tipis. Di sisi lain para pria merasa hadirnya sosok Aris membuat kehidupan nyata mereka menjadi terganggu, karena para istri mulai menaruh curiga pada suaminya.

2. Rionaldo Stockhorst.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@rio.stokhorst

Penggemar sinetron Orang Ketiga tentu sudah tahu peran Rionaldo Stokhorst. Dalam sinetron itu dia beradu akting dengan Naysila Mirdad dan Marshanda. Aksi selingkuhnya ini membuat banyak penonton kesal. Lagi-lagi kesetiaan seorang pria diragukan lewat sinetron ini.

3. Donny Michael.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@donnymichael

Beradu peran dengan sang istri di sinetron Istri Kedua, Donny Michael nampak tega menyelingkuhi Aryani Fitria di layar kaca. Aktingnya yang begitu keren pun membuat penonton terpengaruh dan terbawa emosi.

4. Fedi Nuril.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@fedinuril

Fedi Nuril membuat banyak hati wanita menangis lewat aktingnya di film 'Surga yang Tak Dirindukan. Bagaimana tidak, dia tega menjalani poligami tanpa sepengetahuan istri. Hal ini membuat dirinya dikutuk banyak kaum hawa yang menyaksikan film tersebut.

5. Shandy Syarif.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@shandysjariff

Shandy Syarif memang sudah menjadi rajanya si "tukang pemarah" - yap dia kerap didapuk memerankan pria antagonis dan suami selingkuh, baik itu di sinetron maupun FTV. Kekesalan penonton akan sikap Shandy saat memainkan perannya sudah tidak perlu ditanya lagi - kesal sampai ke ubun-ubun.

6. Oka Antara.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@oks_antara

Akting Oka Antara memang patut diacungkan jempol, dia sukses memerankan banyak peran. Salah satu yang membuat namanya melejit adalah aktingnya di sinetron sebagai suami selingkuh - beradu akting dengan Kirana Larasati.

7. Rama Michael.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@rama_michael

Rama Michael beradu akting dengan Kirana Larasati dan Laudya Cynthia Bella di sinetron Kesetiaan Cinta. Di sini dia memainkan tokoh selingkuh yang sukses buat emak-emak meradang melihat tingkahnya.

8. Revand T Narya.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@Verified

Revand T Narya beberapa kali mendapat peran sebagai suami selingkuh di sinetron atau FTV bertema religi. Aktingnya yang begitu keren, sukses membuat dirinya dikutuk kaum hawa, lantaran kesal dengan perannya sebagai suami tidak setia.

9. Ari Wibowo.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Ari Wibowo pernah memerankan sosok suami selingkuh ketika beradu akting dengan artis cantik Ratu Felisha dalam sinetron Anak Menteng. Sama dengan yang lainnya, Ari sukses buat geram penikmat sinetron tersebut.

10. Panji Saputra.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@panjiasaputra

Panji Saputra sudah langganan perankan sosok antagonis dan suami selingkuh, salah satunya di Suara Hati Istri. Aksinya yang membuat banyak orang kesal, sukses pula menaikkan series tersebut.

11. Maxime Bouttier.

Aktor sukses perankan suami selingkuh Instagram

foto: Instagram/@bouttier_maxime

Meski bukan perihal rumah tangga, akting Maxime Bouttier di Film Remember When yang dirilis pada 2014 sukses membuat orang geram. Beradu akting dengan Michelle Ziudith, Miqdad Addausy, dan Stella Cornelia, Maxime menjadi karakter pria tidak setia pada pasangannya.