Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi mempersunting Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Proses akad nikah lancar diselenggarakan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta. Sebelumnya Kaesang dan Erina sudah melewati proses pengajian hingga siraman pada Kamis (8/12) dan Jumat (9/12).

Rangkaian momen bahagia ini menjadi kesempatan berkumpul keluarga besar sang presiden dan besan merayakan penyatuan dua hati. Banyak momen menarik yang terabadikan. Salah satunya aksi lucu cucu-cucu Jokowi yang ikut serta dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina. Contohnya saja seperti momen Panembahan Al Nahyan Nasution, putra dari Kahiyang dan Bobby Nasution yang ogah mengenakan seragam beskap jelang akad nikah sang paman. Meski Jokowi membujuk, Al Nahyan tetap kukuh tak mau dirayu.

Aksi kakak Al Nahyan, seperti Jan Ethes dan Sedah Mirah juga tak luput dari sorotan kamera wartawan. Seakan seperti juru bicara pernikahan Kaesang-Erina, Jan Ethes dan Sedah Mirah dengan percaya dirinya menimpali pertanyaan awak media. 

Jan Ethes, cucu tertua trah Jokowi dikenal menggemaskan dan berani di depan umum. Saat dihadapkan pada awak media, tampak ia tak ragu, takut, apalagi canggung. Aksi-aksinya yang terekam kamera pewarta pun bikin gemas netizen di media sosial.

Lantas seperti apa aksi Jan Ethes, putra sulung Gibran dan Selvi Ananda dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina? Berikut potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/12).