Brilio.net - Memiliki hunian yang nyaman menjadi impian banyak orang. Apalagi bagi kamu yang sudah berkeluarga, tentu ada rasa ingin memiliki rumah sendiri bersama keluarga kecil.

Bisa membangun atau membeli tempat tinggal dari hasil jerih payah sendiri tentu akan memmberikan rasa bangga untuk kamu. Terlebih lagi jika kamu bisa membuat hunian menjadi tempat favorit sesuai dengan yang kamu harapkan selama ini.

Sama juga seperti yang terlihat pada keluarga seleb Nindy Ayunda. Perempuan bersuara emas itu sudah menjadi istri dari Askara Parasady Harsono. Bersama keluarga kecilnya, ia kini tinggal di sebuah rumah mewah nan megah.

Nggak cuma luas, rumah ini juga dilengkapi dengan perabotan klasik yang mempercantik rumah Nindy. Semakin spesial lagi, rumah tersebut juga memiliki fasilitas lift.

Nindy adalah salah satu seleb yang kerap bergaya stylish. Tentu banyak yang penasaran dengan penampakan koleksi dia.Mau tahu seperti apa? Berikut ulasan brilio.net pada Jumat (31/7) dari YouTube Ussy Andhika Official.

 

1. Ruangan walk in closet ini terletak tak jauh dari kamar. Walk in closet ini berfungsi untuk menyimpan koleksi barang-barang Nindy.

Kamar Nindy Ayunda © 2020 brilio.net

 

2. Di dalam ruangan itu tampak Nindy mengoleksi berbagai jenis parfum yang juga menjadi favorit Ussy.

Kamar Nindy Ayunda © 2020 brilio.net

 

3. Ada juga koleksi tas yang bikin kagum dengan barang-barang miliki Nindy.

Kamar Nindy Ayunda © 2020 brilio.net

 

4. Yang nggak kalah menawan, koleksi sepatu yang dimiliki Nindy dan berhasil membuat Ussy melongo.

Kamar Nindy Ayunda © 2020 brilio.net

 

5. Meski diakui Nindy nggak begitu luas, namun bagi Andhika dan Ussy walk in closet Nindy termasuk nyaman.

Kamar Nindy Ayunda © 2020 brilio.net