Brilio.net - Raditya Oloan atau yang dikenal sebagai suami dari aktris Joanna Alexandra tutup usia pada Kamis (6/5). Pria berusia 36 tahun itu sempat berjuang melawan virus corona yang bersarang di tubuhnya.

Sebelumnya, Radit sempat mengabarkan bahwa ia harus mendapatkan perawatan di ruang ICU. Meski merasa sedih dengan kondisi tersebut, namun ia mengaku tetap menerima dan menjalankan apa yang diberikan Tuhan padanya. Sehingga sebelum meninggal dunia, ia meminta doa melalui unggahan di Instagram agar diberikan kesembuhan.

Kepergian Radit yang dikenal sebagai sosok pria yang taat dengan Tuhan, meninggalkan banyak kenangan di hati orang terdekatnya. Tak hanya bagi Joanna Alexandra dan anak-anaknya, namun juga untuk beberapa rekan seleb yang mengenalnya baik.

Semenjak kabar kepergian Radit berembus, ungkapan belasungkawa pun memenuhi media sosial untuk suami Joanna. Tak sedikit di antara mereka yang mengaku sedih kehilangan sosok yang dianggap hangat itu. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5) berikut ini.

1. Sebagai seorang sahabat, Tya Ariestya mengaku kehilangan sosok Raditya Oloan. Tya juga mengaku Radit dan Joanna adalah pasangan yang ia kenal sejak SMA dan selalu memberikan inspirasi bagi Tya. Ia pun mengenang Radit sebagai sosok yang baik selama ini.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Begitu juga dengan Emil Dardak yang rupanya merupakan sahabat Radit sejak SD. Suami Arumi Bachsin itu mengenang Radit sebagai sosok yang paling usil sekaligus seru dalam memori masa kecilnya. Ia berharap, keluarga Radit dan Joanna Alexandra bisa mendapatkan ketabahan hati dengan kepergian pria itu.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@emildardak

3. Raditya Oloan yang juga dikenal sebagai seorang pastor, memberikan kenangan tersendiri bagi presenter Choky Sitohang. Melalui unggahan Instagram, Choky menyampaikan rasa terima kasih kepada sosok yang ia sebut sebagai pahlawan iman itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Choky Sitohang (CST) (@sitohangchoky)

 

4. "Selamat jalan @radityaoloan..tenang n tersenyum bersama Bapa diSurga," tulis Melaney Ricardo yang merasa tersentuh dengan pesan-pesan damai yang selalu diberikan mendiang Radit.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@melaney_ricardo

5. Kepribadian Radit yang baik dan hangat juga membuat Westny Dj merasa kehilangan. Sempat meminta doa agar Radit diberi kesembuhan, aktris itu kemudian mengunggah ungkapan belasungkawanya.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@westnydj

6. Sempat mengajak untuk bertemu, sayangnya Radit dan Nana Mirdad belum berkesempatan saling tatap muka. Melalui unggahan Instastory, Nana menyampaikan doa agar Joanna selalu diberikan ketabahan di dalam hidup.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@nanamirdad_

7. Sutradara Ernest Prakasa pun ikut memberikan perpisahan terakhir untuk Raditya Oloan. "Kiranya segenap orang-orang terkasih yang tengah hancur hatinya, bisa Ia berikan pemulihan. Amin," tulis Ernest.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

8. Penyanyi jazz Andien Aisyah pun mengirimkan rasa belasungkawanya kepada Joanna dan Radit. Ibu dua anak itu mengenang Radit dan sang istri sebagai pasangan yang manis.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

9. Presenter Sinyorita juga berharap, Joanna dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan kemudahan pasca kepergian Raditya Oloan.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

10. Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani yang juga mengenal dekat sosok Radit ikut mendoakan pria itu sebelum kepergiannya. Namun beberapa jam setelahnya, Melissa mengucapkan ungkapan belasungkawa untuk teman sepelayanan-nya itu.

Ungkapan seleb untuk Raditya Oloan © Instagram

foto: Instagram/@mrssitohang