Brilio.net - Saat ini industri hiburan Tanah Air memiliki banyak judul sinetron yang terus diproduksi. Kehadiran para pemain juga memberikan penyegaran untuk setiap cerita yang disajikan.

Apalagi kini semakin banyak lahir para pemain muda dengan berbagai bakat. Hal ini semakin melengkapi karakter para aktor dan aktris Tanah Air. Kali ini MNC Pictures kembali menayangkan sinetron drama percintaan baru, Ikatan Cinta.

Sinetron tersebut sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat. Mereka adalah Amanda Manopo, Evan Sanders, Arya Saloka, Surya Saputra, dan masih banyak lagi. Salah satu karakter yang tengah digandrungi ialah Aldebaran.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran. Dalam perannya itu, ia adalah seorang pengusaha muda. Tak hanya itu, ia tampan dan temperamental. Hal inilah yang membuat banyak penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentangnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/11), deretan potret transformasi Arya Saloka dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

1. Nama artis tampan Arya Saloka mulai naik daun setelah memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Married Series 2.

foto: istimewa

2. Sebelum menjadi pemain sinetron Get Married The Series 2 SCTV, Arya Saloka terlebih dahulu menjadi pemeran di beberapa FTV.

foto: istimewa

3. Walau sedang jadi idola banyak wanita karena aktingnya di layar sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, Arya Saloka dikenal sebagai sosok family man.

foto: Twitter/ @arya_saloka

4. Pria berusia 29 tahun itu sangat sayang istri, yakni Putri Anne dan anak mereka, Ibrahim. Kebersamaan dengan keluarga kecilnya selalu ditunjukkan di media sosial.

foto: Twitter/ @arya_saloka

5. Selain bakat akting yang tak perlu diragukan, Arya Saloka juga bisa bernyanyi. Ia sempat iseng unjuk kebolehan melantunkan lagu di depan kamera.

foto: Twitter/ @arya_saloka

2 dari 2 halaman

6. Tak hanya sinetron, ia juga pernah terlibat di beberapa film Tanah Air. Salah satunya Habibie & Ainun.

foto: KapanLagi.com

7. Bakat aktingnya selalu berhasil mengoyak emosi penonton. Mulai dari geregetan hingga gemas.

foto: Twitter/ @arya_saloka

8. Soal penampilan, ia kerap mengganti gaya rambut

foto: Instagram/@arya.saloka

9. Tak heran banyak orang yang nge-fans sama bapak satu anak ini.

foto: Instagram/@arya.saloka

10. Apalagi saat akting bareng Amanda Manopo. Chemistry yang kuat antara Amanda dan Arya berhasil buat warganet baper.

foto: Instagram/@arya.saloka