Brilio.net - Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam menanti buah hati pertama akhirnya berakhir indah. Setelah melewati serangkaian program hamil, kakak kandung Shireen Sungkar ini akhirnya dinyatakan hamil.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Zaskia Sungkar melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah potret bahagianya sembari memegang testpack yang menunjukkan tanda positif, Zaskia mengungkapkan rasa syukur setelah berhasil melewati berbagai rintangan.

Zaskia Sungkar umumkan hamil  Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung. Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri," ungkap Zaskia pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (5/9).

Loading...

Tak hanya satu, Zaskia Sungkar juga mengunggah foto lain bersama sang suami. Tak kalah dari sang istri, Irwansyah juga memamerkan ekspresi bahagianya saat menunjukkan hamil testpack kehamilan Zaskia.

Zaskia mengungkapkan jika kehamilannya ini menjadi hadiah paling luar biasa baginya dan Irwansyah. Seleb yang juga berprofesi sebagai desainer ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang suami yang begitu setia mendampingi dirinya.

Zaskia Sungkar umumkan hamil  Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"Akhirnyaaa... Alhamdulillah aku hamil.

Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia. Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu," lanjut Zaskia Sungkar.

Kehamilan pertama Zaskia juga menjadi kebahagiaan bagi keluarga dan sahabat. Seperti diketahui, Zaskia Sungkar menjalani perjuangan jatuh bangun untuk melakukan bayi tabung. Melalui channel YouTube-nya, ia menceritakan berbagai proses yang tak mudah.

Tak banyak yang tahu, kalau Zaskia dan Irwansyah sudah mencoba mendapatkan momongan lewat cara inseminasi di tahun kedua pernikahan. Namun sayang, cara tersebut belum berhasil dilakukan. Sempat berkeinginan untuk melakukan program hamil di Belanda, namun niat tersebut urung dilakukan karena rumitnya birokrasi.

Tak pantang menyerah, Zaskia dan Irwansyah pun memilih menjalankan program bayi tabung di Jakarta. Perlu waktu yang cukup lama hingga perjuangannya akhirnya berhasil. Kisah suka dan duka dalam mendapat momongan tersebut pun tak absen ia bagikan pada keluarga dan publik.

Nggak salah rasanya, ketika ia mengumumkan kehamilannya publik juga turut merasa bahagia. Hal tersebut terbukti dari unggahan kabar kehamilannya yang langsung diserbu belasan ribu ucapan selamat dari warganet kurang dari satu jam setelah diunggah.

"Allahu akbar! Selamat yaaaa bu, semoga senantiasa diberikan kelancaran seterusnya. Sehat semuanya tanpa kurang satu apapun. Aamiin ya Rabb," tulis @tantrisyalindri.

"ALLAH MAHA BAIK. senengnya minta ampun bacanya.." ungkap @baimwong.

"Alhamdulillah kakk selamat yaa, sehat sehat selalu," tambah akun @suciaurelias.

"Alhamdulillah ya allah atas kebahagiaan yang luar biasa ini...selamat kesayangan @irwansyah_15 @zaskiasungkar15 sehat selalu kesayangan," kata akun @putritiara619.

"Selamat kia @zaskiasungkar15 n @irwansyah_15 semoga sehat sll sampe lahiran nanti yaaaaaa..Aamiinn YRA," imbuh akun @sylvinurrisa.

RECOMMENDED BY EDITOR