Brilio.net - Sinetron Cinta dan Anugerah menjadi salah satu sinetron yang memorable bagi pencinta sinetron Tanah Air. Sinetron produksi SinemArt ini bahkan berhasil mencetak hingga 244 episode. Sinetron ini mulai rilis sejak 1 juni 2019 hingga 27 Januari 2010.

Cinta dan Anugerah bercerita tentang seorang gadis yang sederhana, baik, dan cantik yang tinggal bersama kedua saudaranya. Meski ketiganya berbeda karakter, mereka tetap akur. Sayangnya ketiganya mengalami ujian lantaran harus kehilangan rumah yang mereka tinggali untuk membayar hutang almarhum ayahnya.

pemain Cinta dan Anugerah
Instagram/@sinemartproductions Instagram/@nsyakieb85/Instagram/@sinemartproductions Instagram/@nsyakieb85

Singkat cerita rupanya mereka memiliki kerabat yang kaya raya bernama Reza. Namun demikian, kedatangan mereka tak diterima Reza. Tetapi setelah melihat catatan yang dari almarhum ayah Nabila, Reza pun memperbolehkan ketiganya tinggal di rumah dengan catatan harus bekerja. Tetapi para sepupu Reza yang tinggal ternyata tak menyukai kedatangan Nabila.

Selain drama kehidupan, sinetron ini juga dibumbui dengan romansa percintaan anak muda, yakni perebutan cinta. Nah, setelah 10 tahun berlalu berlalu, lantas seperti apa kabar terbaru para pemain Cinta dan Anugerah? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (11/2).

1. Nabila Syakieb.

Loading...

foto: Instagram/@nsyakieb85

Kakak kandung Ali Syakieb ini mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul pada 1999. Parasnya yang cantik dan menawan membuat Nabila Syakieb kerap membintagi tokoh utama. Salah satunya di sinetron Cinta dan Anugerah, ia berperan sebagai Nabila.

Kemampuan akting Nabila memang tak diragukan lagi. Ia juga telah membintangi puluhan judul sinetron sepanjang kariernya. Setelah menikah, Nabila memilih fokus mengurusi kedua buah hatinya yang masih balita.

2. Ashraf Sinclair.

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair terbilang populer di kalangan pencinta sinetron Indonesia.  Setelah menikah dengan Bunga Citra Lestari dan memutuskan untuk berkarier di Tahah Air.

Ashraf telah berakting di beberapa judul sinetron termasuk Cinta dan Anugerah. Ia berperan sebagai Reza dalam sinetron tersebut. Usai sinetron berakhir, Ashraf pun kembali wara-wiri menghiasi sinetron. Terbaru Ashraf tengah disibukkan dengan syuting sinetron Dewi.

3. Eva Anindita.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Dalam sinetron ini Eva Anindita berperan sebagai Chintya sepepu Reza. Ya Eva memang menjadi aktris yang langganan memerankan tokoh anatagonis. Bahkan ketika seseorang melihat wajahnya, cukup ikonik dan mudah diingat pemirsa dengan karater jahat dan judes di sinetron.

2 dari 2 halaman


4. Yasmine Wildbood.

foto: Instagram/@yaswildblood

Pesinetron Yasmine Wildbood berperan sebagai Aira saudara Nabila di sinetron Cinta dan Anugerah. Sama seperti Nabila Syakieb wanita kelahiran London ini sekarang telah berkeluarga. Yasmine menikah dengan Abi Yapto pada 2013 lalu. Bahkan Yasmine kini sudah mempunyai dua momongan yang cantik dan lucu. Kini Yasmine fokus menjadi seorang isti sekaligus fokus membesarkan anak-anaknya.

5. Richard Kevin.

foto: kapanlagi.com

Tak hanya membintangi sinetron, Richard Kevin juga kerap menjadi model dalam video klip dan iklan televisi. Dalam sinetron ini Richard Kevin berperan sebagai Alvino. Nah, pada akhir tahun 2019 lalu Richard mempersunting Cut Tari. Keduanya menikah pada 12 Desember 2019 lalu.

6. Raya Kohandi.

foto: Instagram/@rayakohandi244

Kamu ingat dengan Raya Kohadi? Meski kini jarang tampil di layar kaca, para penonton televisi tak lupa dengan sosok Raya Kohandi yang berperan sebagai Zaskia di sinetron Cinta dan Anugerah. I


Raya Kohandi termasuk dalam deretan artis yang memiliki karakter kuat sebagai tokoh antagonis di berbagai judul sinetron. Kini Raya telah menikah dan memiliki anak.

RECOMMENDED BY EDITOR