Brilio.net - Masih ingat sinetron Arti Sahabat? Sinetron yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta pada tahun 2010 silam ini sempat menghebohkan remaja Indonesia. Bahkan, sinetron tersebut sampai tayang dua season. Pada penayangan season pertama mencapai hingga 247 episode. Sementara season kedua mencapai 99 episode.

Arti Sahabat menceritakan kisah lika-liku kehidupan sekelompok remaja di bangku SMA. Mulai mengejar mimpi, perbedaan hubungan antara si kaya dan miskin serta persaingan cinta dan romantisme lucu khas pelajar SMA. Tak heran jika sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films ini sempat menjadi tontonan paling dinanti kala itu. Apalagi ada dua tokoh ikonik dalam sinetron ini yaitu 'Pangeran Kodok dan Putri Keong'.

Tayang setiap sore hari, Arti Sahabat diperankan oleh Stefan William, Yuki Kato, Cut Meyriska, Nina Zatulini, Kevin Julio, Esa Sigit, Vebby Palwita, dan Rizky Alatas. Sinetron yang juga diperankan oleh tokoh utama Stefan William sebagai Yudha dan Cut Meyriska sebagai Ajeng ini bahkan sempat dikabarkan menjalin cinta lokasi kala itu.

10 Tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru pemain Arti Sahabat? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Rabu (8/4).

1. Yuki Kato.

Loading...

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@yukikt

Aktris berdarah Jepang Indonesia ini berperan sebagai Ajeng yang merupakan anak SMA dari keluarga biasa-biasa saja. Ia memiliki kekasih bernama Yudha yang memiliki nama kesayangan Pangeran Kodok dan Ajeng dipanggil dengan Putri Keong.

Hubungan Yudha dan Ajeng dilalui dengan banyak lika-liku, salah satunya tidak direstuinya oleh orangtua Yudha yang berasal dari keluarga berada.

Sudah 10 tahun berlalu, kini Yuki Kato masih tetap eksis di dunia seni peran. Yuki pun baru saja terlibat dalam produksi film "Nikah Yuk" dengan Marcell Darwin.

2. Stefan William.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@stefannwilliam

Dalam sinetron, Stefan William berperan sebagai Yudha yang merupakan kekasih Ajeng dan menjadi tokoh utama dalam Arti Sahabat. Meskipun awalnya, Yudha tidak menyukai Ajeng dan selalu meledek karena berasal dari keluarga biasa-biasa saja, benih-benih cinta tumbuh seiring berjalannya waktu.

Ajeng dan Yudha pun berpacaran dan dikabarkan terlibat cinta lokasi. Berstatus sebagai seorang suami setelah menikah dengan Celine Evangelista tahun 2016 silam, kini Stefan masih aktif di dunia seni peran. Ayah dari dua orang anak ini bermain dalam sinetron Anak Langit yang tayang stripping di SCTV.

3. Kevin Julio.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@kevinjulio1993

Pada sinetron Arti Sahabat, Kevin Julio berperan sebagai Fathir. Diceritakan dalam sinetron bahwa Vita merupakan penyebab dari kematian ayahnya. Hingga ia berniat untuk membalas dendam atas kehilangan ayahnya tersebut.

Pada akhirnya Fathir tidak berhasil membalas dendam dan jatuh cinta kepada Vita. Keduanya pun akhirnya menjalin hubungan asmara.

Kini Kevin Julio tidak lagi aktif di dunia seni peran, Kevin mulai merambah sebagai musisi. Membuat band bersama rekan-rekannya dengan nama Yore, Kevin Julio memegang posisi sebagai vokalis.

4. Cut Meyriska.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@cutratumeyriska

Berperan sebagai Vita, ia memiliki hubungan tidak baik dengan Ajeng. Hal ini diakibatkan, harapannya mendapatkan gelar prom queen harus kandas dengan terpilihnya Ajeng sebagai ratunya. Meskipun begitu, hubungannya dengan Fathir berjalan cukup lancar hingga berakhir dengan pacaran.

Kini, Cut Meyriska memantapkan hati dengan mengubah penampilannya dengan berhijab. Menikah dengan Roger Danuarta pada 2019 lalu, Cut Meyriska sedang mengandung dan menantikan kehadiran buah hatinya.

5. Nina Zatulini.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@ninazatulini22

Nina Zatulini dalam sinetron ini berperan sebagai Angel. Ia merupakan sahabat dekat dari Fathir dan Ajeng. Menjadi sosok yang lembut dan baik, ia sebenarnya memiliki perasaan suka dengan Fathir. Namun, Angel memilih untuk memendam daripada merusak persahabatan mereka.

Kini, Nina telah mantap berhijab dan tengah disibukkan dengan peran barunya menjadi ibu rumah tangga. Ia sudah menikah dengan Chandra Taupan pada 2016 yang lalu dan dikarunia satu orang anak bernama Kenzie Naratama Chandra.

6. Vebby Palwita.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Secret Admire & Instagram/@vebbypalwinta

Dalam sinetron ini, Vebby memerankan sosok Karina yang memiliki nada bicara tinggi dengan karakter lebaynya. Sama seperti Angel, Karina juga merupakan sosok sahabat yang dekat dari Vita.

Sinetron Arti Sahabat merupakan debut awalnya di dunia seni peran. Kini, ia telah banyak membintangi judul sinetron dan film layar lebar.

7. Esa Sigit.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/Goresan pena & Instagram/@esasigit

Esa Sigit berperan sebagai Marco yang memiliki hubungan tidak baik dengan Fathir. Hal ini dikarenakan Angel yang awalnya merupakan pacar Marco. Dalam sinetron tersebut, Marco harus berpisah dengan Angel karena sang kekasih lebih memilih untuk melabuhkan cintanya pada Fathir.

Kini, Esa Sigit kini nampak lebih fokus berkarier di dunia musik. Tidak berbeda dengan Kevin Julio, Esa juga merupakan personel band Yore yang memegang posisi menjadi gitaris.

8. Rizky Alatas.

kabar pemain sinetron Arti Sahabat berbagai sumber

foto: YouTube/StefKi2010 Lovers & Instagram/@rizkyalatas

Dalam sinetron Arti Sahabat, Rizky berperan sebagai Mike. Salah satu hal yang disukai oleh fans Arti Sahabat kala itu yaitu peran Mike yang kerap beradegan dengan Angel. Meski Angel telah berpacaran dengan Fathir, banyak fans yang menginginkan keduanya bisa dipersatukan.

Kini, Rizky Alatas sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Ia menikahi pesinetron Adzana Bing Slamet pada 2018 dan dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan. Putri kecilnya bernama Aleena Kyana Alatas.

RECOMMENDED BY EDITOR