Brilio.net - Bagi kamu pencinta musik di era 2000-an, pasti tidak asing dengan grup vokal One Direction. One Direction mengawali karier lewat ajang pencarian bakat The X Factor tahun 2010.

Pada tahun 2011, ia memulai debutnya lewat single What Makes You Beautiful. Single tersebut pun berhasil diterima oleh para penikmat musik hingga menjadi nomor satu di UK Singles Chart. Beberapa single lainnya pun tak kalah populer seperti One Thing dan Story of My Life.

Personel yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne, dan Zayn Malik ini tak hanya memiliki suara merdu, tapi paras dari para personel ini sangat tampan dan memikat. Saat grup vokal ini sedang naik daun, salah satu personelnya Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction pada tahun 2015. Setahun setelahnya, One Direction memutuskan vakum dan memilih bersolo karier.

Setelah satu dekade berlalu sejak kemunculannya di industri musik, One Direction dikabarkan akan menggelar reuni pada bulan Juli ini. Salah satu anggotanya yakni Liam Payne mengisyaratkan bahwa kemungkinan mereka akan reuni pada 23 Juli 2021. Bahkan Liam mengaku sudah membicarakan hal tersebut dengan mantan rekan satu grup, yaknu Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Selain itu, Niall Horan mengatakan pada reunian nanti ia akan tetap mengikutsertakan Zayn Malik. Namun hal itu masih akan diperbincangkan lagi dengan Zayn mengingat mereka sudah jarang berkomunikasi setelah Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction.

Meski demikian, kabar reunian grup vokal asal Inggris itu tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sebelum akhirnya mereka akan reunian, berikut potret terbaru lima personel One Direction.

Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/7).

1. Harry Styles

kabar terbaru 5 personel One Direction © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@harrystyles

Setelah memilih bersolo karier, Harry pun sukses di dunia musik dengan meluncurkan dua album. Selain itu penampilan Harry pun kerap curi perhatian karena dalam beberapa momen acara dan pemotretan ia tampil feminin dengan outfit wanita.

2. Zayn Malik

kabar terbaru 5 personel One Direction © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@zayn

Pesona Zayn Malik tak pernah luntur sejak muncul di industri hiburan. Tatapan matanya bikin banyak wanita meleleh. Tak hanya solo karier, kini Zayn Malik sudah menjadi seorang ayah. Zayn Malik resmi jadi ayah setelah Gigi Hadid melahirkan pada September 2020.

3. Louis Thomlinson

kabar terbaru 5 personel One Direction © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@louist91

Tampil dengan rambut gondrong, Louis terlihat makin tampan. Ia pun masih aktif di industri musik setelah debut pertamanya bersolo karier di album Flicker tahun 2017.

4. Niall Horan

kabar terbaru 5 personel One Direction © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@niallhoran

Sukses merilis album bertajuk Heartbreak Weather pada 2020 lalu, beberapa single-nya pun meledak di pasaran. Tak hanya lagu-lagunya yang bagus, tapi ketampanan Niall pun bikin banyak penggemar terpana.

5. Liam Payne

kabar terbaru 5 personel One Direction © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@liampayne

Setelah vakum, Liam Payne pun melanjutkan kariernya sebagai produser sekaligus penulis lagu. Tampil lebih maco dengan tato yang ada di beberapa tubuhnya, Liam memesona banget.