Brilio.net - Bagi peminat film Indonesia, pasti sudah tak asing dengan film Heart 2 Heart yang tayang pada 2010 silam. Film yang disutradarai Nayato Fio Naula ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat.

Film Heart 2 Heart menceritakan perjalanan cinta Pandu dan Indah yang diperankan oleh Aliff Alli dan Irish Bella. Perjumpaan mereka di sebuah danau nan indah memberi kesan yang mendalam. Saat itu Indah sedang berlibur di villa bersama orangtuanya. Gadis kota itu harus meninggalkan Pandu di desa ketika waktu liburnya habis, namun Pandu yakin apabila jodoh mereka akan bertemu kembali.

Sebuah kecelakaan merenggut sebagian hidup Indah. Penglihatan dan pita suara Indah rusak. Indah jadi gadis pemarah yang tidak bisa mengontrol emosi. Pandu tak pernah membiarkan Indah sendiri, seberapa keras pun Indah menolaknya.

Bersama-sama, Pandu dan sahabat Indah yang diperankan oleh Indah Permatasari itu mencoba mengembalikan senyum Indah. Dan di situlah, di tempat awal mereka bertemu, Indah dan Pandu kembali bersatu. Pada akhirnya Indah mendapatkan kembali suara dan penglihatannya. Namun, ia harus rela kehilangan kekasihnya.

Setelah 10 tahun berlalu, ternyata banyak pemain film Heart 2 Heart yang masih eksis di dunia peran, salah satunya Irish Bella yang saat itu menjadi tokoh utama. Lalu bagaimana kabar pemain yang lainnya? Berikut kabar tujuh pemain film Heart 2 Heart, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/10).

Loading...

1. Irish Bella.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Dalam film Heart 2 Heart Irish Bella berperan sebagai Indah. Hingga saat ini karir Irish Bella terus naik. Sejumlah film dan sinetron telah ia bintangi. Kini dirinya sudah menjadi seorang istri dari Ammar Zoni dan baru saja menjadi seorang ibu dari Air Rumi Akbar yang ia lahikan pada Jumat (18/9)

2. Aliff Alli.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aliff_alli

Pria kelahiran Johor, 12 Septermber 1991 berperan sebagai Pandu di film Heart 2 Heart. Adik dari Miller Khan ini sudah membintangi beberapa judul sinetron. Dirinya sempat menikah dengan Nora Alexandra pada 2016 lalu. Tak bertahan lama dan bercerai dari Nora Alexandra.

Usai menjalin bercerai dengan Nora, Aliff Alli menikah dengan Aska Ongi pada 2018. Dari pernikahannya dengan Aska Ongi, dirinya kini sudah dikaruniai anak perempuan bernama Alyssa Ismillah Khan yang lahir pada Mei 2019 lalu.

3. Indah Permatasari.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari berperan sebagai Gita, sahabat Irish Bella di film Heart 2 Heart. Artis cantik Indah Permatasari dikenal sebagai publik lewat debutnya pertama kali di sinetron Cinta Fitri musim 3 pada 2009.

Malang melintang membintangi sinetron dan layar lebar mengantarkan gadis kelahiran 16 Mei 1997 ini semakin melejit. Setidaknya ia telah bermain dalam 14 judul film dan juga 15 judul sinetron. Hingga kini dirinya masih berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

4. Arumi Bachsin.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arumibachsin_94

Aktris Arumi Bachsin ditunjuk untuk berperan sebagai kakak dari Indah. Memiliki wajah yang hampir mirip membuat Arumi cocok berperan sebagai kakak Irish Bella. Saat ini Arumi sedang menikmati perannya sebagai seorang istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Tepat pada 30 Agustus 2020 lalu, keduanya merayakan ulang tahun pernikahannya ke-7. Kini kehidupan keduanya semakin sempurna dengan kehadiran dua buah hati, Lakeisha dan Alqeinan.

5. Wulan Guritno.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Wulan Guritno menjadi ibu dari Irish Bella dan Arumi Bachsin dalam film Heart 2 Heart. Aktris yang awet muda ini masih menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

6. Miradz.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@miradzflow

Miradz Dahlan berperan sebagai Ramon, laki-laki yang dipilih Mama Indah untuk menjadi pacar Indah saat saat masa SMA. Miradz saat ini masih terus mengasah bakatnya di dunia akting. Dirinya pernah membintang sejumlah FTV.

7. George Taka.

Pemain Heart 2 Heart © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@destytaka

George Taka merupakan aktor senior yang berperan sebagai ayah Indah. Pemilik nama lengkap George Mustafa Taka ini meninggal dunia pada Kamis (1/11/18) sekitar pukul 17.00 WIB. George Taka mengembuskan napas terkahir di RSIA Karunia Asih, Jatiwaringin, Pondok Gede karena penyakit jantung.

RECOMMENDED BY EDITOR