Brilio.net - Masih ingat dengan film Karate Kid? Film ini sempat beberapa kali ditayangkan oleh beberapa stasiun TV di Indonesia. Film yang menggunakan lagu Never Say Never sebagai soundtracknya ini memiliki kisah yang inspiratif.

Berpusat pada karakter bernama Dre Parker, ia dikisahkan sebagai anak laki-laki asal Amerika yang harus pindah ke China. Di sana ia mendapatkan perlakuan tidak baik dari teman-temannya. Termasuk pernah dihajar oleh segerombolan anak yang mahir beladiri kung fu. Beruntung ia bertemu dengan pria paruh baya bernama Han. Di bawah bimbingannya, Dre pun bisa melawan temannya langsung pada kompetisi kung fu.

Tak terasa, film yang menghadirkan Jackie Chan dan Jaden Smith ini sudah tayang sejak 2010. Nah, setelah sepuluh tahun berlalu, seperti apa ya kabar mereka saat ini?

Berikut kabar terbaru tujuh pemainnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/9).


1. Sudah berkarier sejak kecil, Jaden smith merupakan putra dari Will Smith. Selain menjadi aktor, Jaden Smith juga dikenal sebagai penyanyi dan telah merilis album terbaru.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: Instagram/@c.syresmith



2. Sudah membintangi puluhan film box office, tahun 2020 ini Jackie Chan kembali dengan film terbaru berjudul 'Mystery of The Dragon Seal'. Karena tayang di masa pandemi, film ini bisa disaksikan lewat Mola TV.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: Instagram/@jackiechan



3. Lama tak terdengar kabarnya, Han Wenwen kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Meski begitu, ada beberapa fanspage yang masih sering mengunggah potretnya dan mencari informasi soal sang idola.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: Instagram/@hanwenwenfans



4. Zhenwei Wang, lawan Jaden Smith di film Karate Kid ini diketahui masuk sebagai anggota Jackie Chan Stunt Team lho. Parasnya pun dinilai tak banyak berubah.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: Instagram/@zhenweiwangindo



5. Taraji P Henson pemeran ibu Dre masih aktif membintangi film. Terakhir, ia muncul di film What Men Want yang tayang di tahun 2019.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: Instagram/@tarajiphenson



6. Yu Rongguang disebut-sebut memiliki paras yang awet muda. Ia juga masih aktif di dunia hiburan dan beberapa kali dipertemukan dengan Jackie Chan lewat film yang sama.

Kabar pemain Karate Kid berbagai sumber

foto: imdb.com