Brilio.net - Punya ciri khas tertentu dapat memudahkan orang untuk dikenali, baik itu khas yang alamiah maupun yang buatan. Dalam dunia selebriti, hal ini sangatlah membantu melambungkan nama dan semakin dikenali publik. Rambut kribo adalah salah satu yang dapat menjadi ciri khas tersebut.

Beberapa artis tanah air memiliki ciri khas rambut kribo ini. Ada yang mengganti gaya rambutnya, namun ada yang tetap mempertahankannya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber Rabu (6/4) adalah beberapa sosok yang tampil ditonton publik dengan rambut kribo. Kira-kira siapa yang paling gede kribonya ya?

1. Giring 'Nidji'



Pria bernama asli Giring Ganesha ini lahir di Jakarta, 14 Juli 1983. Dia merupakan vokalis grup band kenamaan Nidji.

2. Randy 'Nidji'



Pria bernama asli Randy Danistha ini merupakan pemegang keyboard di band Nidji. Pria kelahiran  Jakarta, 9 Oktober 1984 ini pernah bermain dalam film Tenggelamnya Kapal van der Wijck sebagai Bang Muluk.

3. Edy Brokoli



Edi Hidayatullah lahir di Bandung, 1 September 1977 yang dikenal luas dengan nama Edi Brokoli ini memulai karier dengan bergabung pada band Harapan Jaya. Selain sebagai penyanyo, Edi juga ikut bermain dalam film Ada Apa dengan Cinta? sebagai pemeran pendukung

4. Kaka 'Slank'



Akhadi Wira Satriaji adalah nama aslinya. Pria yang lahir di Jakarta, 10 Maret 1974 ini masih sepupu dengan Bim-bim, pendiri Slank. Di band ini Kaka merupakan vokalis.


5. Ahmad Albar



Ahmad Syech Albar yang lahir di Surabaya, 16 Juli 1946; merupakan musisi legendaris tanah air. Grup bandnya, God Bless, telah melegenda.

Gimana, siapa paling kribo? KLIK NEXT untuk artis kribo lainnya

2 dari 2 halaman



 
6. Ronald Surapradja



Ronal Sunandar Surapradja lahir di Bandung, Jawa Barat, 26 Mei 1977. Dia adalah salah satu pemeran dalam acara komedi Extravaganza di TransTV.

7. Rizky Mocil



Nama asliny adalah M. Miftahur Rizky. Pria kelahiran di Maumere, 1 April 1986 ini merupakan seorang ynag bergelut di teater dan pantomim. Ia mulai dikenal luas ketika bermain dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

8. Budi Anduk



Sosok komedian yang telah wafat pada Januari 2016 lalu. Pria bernama asli Budi Prihatin ini lahir di Jakarta, 8 Februari 1968. Dia wafat pada usia 47 tahun.

9. Andy F. Noya  



Pria bernama asli Andy Flores Noya ini lahir di Surabaya, 6 November 1960. Dia merupakan  wartawan dan presenter televisi yang pernah memenangi Panasonic Gobel Awards 2010 dan 2011. Ia dikenal luas ketika membawakan acara Kick Andy.

10. Rhesa Aditya



Pria ini merupakan pengisi bass pada duo musisi Endah N Rhesa. Musik yang mereka bawakan bergenre Folk, Jazz, Blues, Rock N Roll dan Ballads. Endah N Rhesa telah merilis empat album.