Brilio.net - Penampilan luar seseorang memang tak selalu menggambarkan keadaan hatinya. Setiap orang memiliki pemikiran dan ketetapan hati masing-masing. Banyak selebriti yang mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. Namun demikian tak sedikit pula yang memutuskan untuk melepasnya karena suatu alasan.

Keputusan selebriti Tanah Air untuk melepaskan hijab ini tak lepas dari perdebatan. Meski begitu, deretan seleb ini tetap teguh pada keputusannya untuk melepas hijabnya. Mereka memilih tampil tanpa jilbab.

Berikut 10 selebriti Indonesia memilih melepas hijab yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/11).

1. Rina Nose.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Komedian sekaligus presenter Rina Nose mengejutkan banyak pihak lantaran mengunggah foto tanpa mengenakan hijab. Sebelumnya, wanita 33 tahun ini memutuskan untuk memakai hijab.

Namun demikian, Rina Nose melalui Instagram pribadinya pada Kamis (9/11) mengunggah foto dirinya tanpa hijab. Mantan istri dari Ridwan Feberani Anwar ini berubah pikiran dan memutuskan untuk melepas hijabnya.

2. Trie Utami.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Usai bercerai dengan suaminya, Andi Analta Baso Amir, Trie Utami menunjukkan penampilan berbeda dari sebelumnya. Penyanyi senior ini tak lagi mengenakan hijab dan busana muslim. Kini ia tampil tanpa kerudung yang biasa ia kenakan dahulu.

3. Dewi Hudges.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hughes.dewi

Seleb yang dikenal dengan diet kenyang ini pernah memutuskan untuk melepas hijabnya. Namun kini, Dewi Hudges kembali mengenakan hijabnya.

4. Rossa.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@itsrossa910

Pada tahun 2013 silam, Rossa tampil lebih tertutup usai pulang dari Tanah Suci. Rossa tampil mengenakan hijab dalam beberapa minggu namun kekasih dari Afgan ini memutuskan untuk melepas hijab karena beberapa alasan yang tak dibeberkan ke publik.

5. Septy Sanustika.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: merdeka & kapanlagi

Istri dari politikus Ahmad Fathanah ini tampil dengan hijabnya. Akan tetapi usai sang suami tersandung kasus korupsi, Septy Sanustika melepas hijabnya karena ada tawaran manggung. Hal tersebut dilakukannya dengan alasan untuk menghidupi anaknya.

6. Tya Subiakto.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Tya Subiakto dahulu dikenal dengan pakaian tertutup dan hijabnya. Namun demikian, komposer dan produser ini memutuskan untuk meninggalkan jilbabnya dengan alasan sebagai bentuk protes kepada sang ayah yang menikah lagi.

7. Marshanda.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi & Instagram/@marshanda99

Aktris Marshanda pernah memutuskan untuk mengenakan hijab saat menikah dengan Ben Kasyafani. Namun demikian, ibu satu anak ini melepaskan hijab dan busana muslimah. Kini ia tampil dengan berbagai model rambut.

8. Jane Shalimar.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Penampilan Jane Shalimar kini mengenakan hijab. Namun sebelumnya ia sempat melepas hijabnya pada tahun 2013 silam.

9. Vitalia Sesha.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Model Vitalia Sesha pernah mengungkapkan kemantapan untuk tampil dengan hijabnya. Namun demikian, keputusannya berubah. Ia pun meninggalkan jilbabnya dengan alasan membutuhkan pekerjaan untuk kelangsungan hidup anaknya.

10. Fatimah Tania Nadira.

lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

Usai bercerai dengan Tommy Kurniawan, penampilan Fatimah Tania Nadira menghebohkan masyarakat. Tania memutuskan untuk melepas hijab yang sebelumnya ia kenakan.