Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band, membuat seseorang memiliki banyak penggemar. Dengan segala karismanya, personel band selalu dapat menghipnotis para penonton. Pada tahun 2000-an, banyak sekali band bermunculan di Indonesia dan menjadi idola anak muda di segala penjuru negeri.

Tak hanya menarik perhatian para fans dari masyarakat biasa, pesona para personel band di Tanah Air juga mampu menarik hati deretan artis di Indonesia. Mulai aktris, presenter, hingga model jatuh ke pelukan anak band. Beberapa di antaranya juga mengikat janji suci dalam pernikahan. Meski berbeda profesi, rumah tangga yang mereka bangun pun berjalan harmonis.

Penasaran siapa saja seleb yang memutuskan menikah dengan personel band? Berikut ulasannya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/11).

1. Syahnaz Sadiqah.

foto: Instagram/@syahnazs

Adik kandung dari Raffi Ahmad ini resmi dipersunting oleh Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pada 21 April 2018 lalu di Pine Hills Cibodas. Dari pernikahannya dengan drummer grup band Govinda tersebut, seleb yang genap berusia 27 tahun pada 30 Oktober 2020 ini, telah memiliki sepasang anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

2. Tyas Mirasih.

foto: Instagram/@tyasmirasih

Aktris Tyas Mirasih juga jatuh dalam pelukan seorang drummer. Dirinya menikah dengan Raiden Soedjono. yang merupakan personel band Roxx pada 8 Juli 2017 lalu. Meski hingga saat ini dirinya belum dikaruniai seorang anak, rumah tangga yang Tyas bangun bersama Raiden nampak harmonis. Dirinya juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

3. Natasha Rizky.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Sebelum Syahnaz dan Tyas Mirasih, aktris Natasha Rizky juga menjatuhkan hatinya pada drummer dari grup band Club 80's, yaitu Desta. Mereka menikah pada 21 April 2013. Namun, kini Desta sudah tak menjadi personel band lagi. Dirinya sekarang menjadi seorang presenter dan penyiar radio.

4. Thalita Latief.

foto: Instagram/@thalitalatief

Thalita Latief resmi dipersunting seorang bassist pada 2011 lalu. Thalita menikah dengan bassist band Lyla, Dennis Rizky. Saat ini dirinya sudah dikaruniai putra ganteng bernama Rafello Dimitri Rizky, Thalita kini semakin hits sebagai mama muda kekinian.

5. Endhita Wibisono.

foto: Instagram/@endith_bubi_

Endhita Wibisono, model sekaligus aktris ini juga menikah dengan seorang gitaris band terkenal di Indonesia. Endhita menikah dengan Oncy Ungu pada 2011 lalu. Hingga 9 tahun usia pernikahan, rumah tangga Endhita dan Oncy nampak adem ayem, jauh dari isu keretakan.

2 dari 2 halaman

6. Dea Ananda.

foto: Instagram/@dea_ananda

Gitaris Nidji, Ariel berhasil menikahi aktris cantik sekaligus mantan penyanyi cilik Dea Ananda pada 9 Agustus 2009 lalu. Keduanya bertemu saat duduk di bangku SMA. Kala itu Nidji sering mengisi acara pentas seni di SMA Dea.

Keduanya lantas mulai berkenalan, sering curhat dan klik satu sama lain. Dari sahabat hingga pasangan kekasih, pasangan beda usia 3 tahun ini akhirnya mengikat janji sehidup semati. Meskipun keduanya belum juga dikaruniai momongan, pasangan ini justru terlihat masih pacaran, begitu manis dan romantis.

7. Nadila Ernesta.

foto: Instagram/@nadila_ernesta

Drummer band Netral, Eno Gitara Ryanto pada 9 Februari 2013 lalu juga berhasil menjadikan Nadila Ernesta sebagai pendamping hidupnya. Rumah tangga pasangan selebriti Nadila Ernesta dan Eno Gitara Riyanto ini jauh dari gosip miring.

8. Shareefa Daanish.

foto: Instagram/@shareefadaanish

Aktris Shareefa Daanish menikah dengan Farri Icksan yang merupakan gitaris band The Sigit. Mereka menikah pada 22 September 2013 silam. Dari pernikahannya tersebut Shareefa melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Raden Matahari Terbit Wirasendjaja.

9. Artika Sari Devi.

foto: Instagram/@artikasaridevi

Putri Indonesia tahun 2004 ini juga dipersunting salah satu personel band Tanah Air. Setelah menjalin asmara dengan penyanyi Baim yang sekaligus mantan vokalis dan gitaris ADA band, pasangan ini menikah pada tanggal 23 Agustus 2008. Kini, Tika dan Baim tengah menikmati peran sebagai orang tua dengan hadirnya dua putri cantik bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

10. Dewi Gita.

foto: Instagram/@dewigita01

Penyanyi kondang, Dewi Gita juga berhasil ditaklukkan hatinya oleh vokalis band legendaris Indonesia, yaitu Armand Maulana sebagai vokalis band Gigi. Dewi Gita dan Armand menikah pada 1994 silam. Di usia pernikahan yang sudah menginjak 26 tahun ini, rumah tangga Dewi dan Armand tetap harmonis dan mesra.