Brilio.net - Persaingan di dunia hiburan memang tidak bisa dihindari lagi, apalagi dengan munculnya para jajaran pendatang baru yang siap menunjukkan eksistensi mereka dengan segudang bakat yang mereka punya. Di Indonesia sendiri, jajaran-jajaran seleb muda berbakat sudah banyak bermunculan, nggak hanya muda, tapi mereka juga punya skill yang nggak kalah dari para pendahulunya.

Sebagian dari mereka memang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil, namun sekarang mereka sudah menjelma menjadi seleb remaja yang siap meneruskan tongkat estafet dari para seniornya. Mereka bahkan sudah berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan membintangi sinetron dan film yang banyak meranik perhatian publik.

Penasaran siapa saja mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum 10 jajaran seleb Tanah Air kelahiran 2000an yang siap jadi idola baru, Kamis (11/1).

1. Cassandra Lee.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@cassandraslee

Cassandra Lee adalah salah satu seleb muda kelahiran 2001. Meskipun usianya baru 16 tahun, tapi Cassie sapaan akrab Cassandra Lee punya skill akting yang nggak diragukan lagi. Seleb cantik keturunan Eropa ini sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV dan beberapa film. Bintang film masa depan nih.

 

2. Bryan Domani.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

Nama Bryan Domani di ranah sinetron Indonesia sudah nggak asing lagi. Mantan personel Super7 ini sudah sering wara wiri di banyak judul sinetron stripping, cowok kelahiran tahun 2000 ini juga punya skill akting yang makin matang karena jam terbangnya dalam bermain sinetron.

 

3. Ersya Aurelia.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ersyaurel

Pemeran Dara dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga siap mengisi jajaran idola baru. Artis cantik berusia 17 tahun tersebut ternyata sudah dari kecil berkecimpung di dunia hiburan, ia sudah banyak bermain dalam beberapa sinetron dan FTV lho. Namanya semakin dikenal setelah dirinya bergabung bersama Natasha Wilona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

4. Endy Arfian.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@endyarfian22

Nama Endy Arfian semakin dikenal publik lewat akting memukau di film Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar. Banyak yang memuji akting Endy, termasuk sang sutradara yang mengatakan bahwa cowok berusia 16 tahun itu akan jadi aktor terbaik di masa depan. Endy Arfian juga sudah memulai debutnya di dunia hiburan sejak ia masih kecil, sudah ganteng jago akting pula, sungguh pesona seorang Endy nggak bisa dihindari nih.

 

5. Amanda Rawles.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@amandarawles

Amanda Rawles juga diprediksi akan mengisi jajaran aktris terbaik di masa depan. Kemampuan akting remaja berusia 17 tahun sudah ia buktikan dalam beberapa judul film yang ia bintangi sejak tahun 2015 lalu. Nggak salah deh kalau cewek berdarah Australia-Indonesia disebut jadi idola baru.

 

6. Umay Shahab.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@umayshahab

Umay Shahab kini sudah menjelma menjadi salah satu seleb remaja yang diperhitungan. Kamu pasti ingat aktingnya dalam sinetron berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang tayang pada 2007 lalu kan? Berkat aktingnya yang sudah dimulai sejak kecil, kini kemampuan akting cowok berusia 16 tahun tersebut makin matang. Umay juga piawai dalam bermain musik lho, siap-siap dibuat klepek-klepek ya sama Umay.

 

7. Syifa Hadju.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@syifahadjureal

Generasi 2000an pasti kenal nih sama seleb cantik yang satu ini, yup, dia adalah Syifa Hadju. Pesinetron muda yang kini juga merambah dunia film ini bakatnya tak diragukan lagi, kemampuan akting dara cantik berusia 17 tahun ini membuat ia bergabung bersama jajaran aktor dan aktris ternama dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

 

8. Angga Aldi Yunanda.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@anggayunandareal16

Menjadi peran utama dalam sinetron Mermaid in Love yang tayang tahun 2016 lalu membuat nama Angga Aldi Yunanda banyak di kenal publik. Kemampuan akting cowok asal Lombok NTB pun diganjar penghargaan sebagai pendatang baru paling ngetop dalam ajang SCTV Awards 2016. Kini, cowok berusia 17 tahun ini siap jadi idola baru kamu.

 

9. Shalsabilla Andriani.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@shalsabillaadr

Shalsabilla Andriani merupakan salah satu seleb muda yang punya segudang bakat, nggak cuma akting tapi cewek cantik berusia 17 tahun ini juga punya skill nyanyi lho. Tercatat Shalsabilla sudah punya 7 lagu sejak ia tergabung dalam girlband Elovii maupun bersolo karier.

 

10. Caitlin Halderman.

Seleb kelahiran 2000an © 2018 Instagram

foto: Instagram/@caitlinhalderman

Sama seperti Amanda Rawles, nama Caitlin Halderman pada ranah dunia film Tanah Air juga menjadi salah satu aktris muda yang diperhitungan. Beberapa film yang mendapuknya sebagai peran utama pun sukses ia taklukan dengan lewat kemampuan aktingnya. Yang terbaru Caitlin berkesempatan beradu akting dengan seleb Korea, Thunder ex MBLAQ.