Brilio.net - Setiap orang tua, pastinya akan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya, memilihkan tempat persalinan yang terbaik untuk calon buah hatinya.

Sama halnya dengan artis Tanah Air, mereka sangat selektif dalam memilih rumah sakit persalinan untuk calon buah hatinya. Salah satu rumah sakit yang menjadi langganan artis ibu kota untuk bersalin yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Terbaru, kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda tersebut. Lalu ada artis siapa lagi ya yang melahirkan di rumah sakit itu?

Yuk, simak 10 seleb melahirkan di rumah sakit yang sama, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/4).

1. Zaskia Sungkar.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Hijabers cantik Zaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki pada Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Baru-baru ini, Zaskia pergi ke rumah sakit untuk melakukan kontrol terhadap baby Ukkasya.

2. Nagita Slavina.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@raffinagita1717

Artis lain yang juga pernah melahirkan di rumah sakit tersebut yaitu Nagita Slavina. Istri presenter tajir Raffi Ahmad ini melahirkan anak pertamanya di RS Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/8) pukul 08.45 WIB. Anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad ini dilahirkan melalui operasi caesar.

3. Paula Verhoeven.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven istri Baim Wong ini telah melahirkan anak pertamanya pada 27 Desember 2019 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi caesar dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

4. Putri Titian.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian juga melakukan persalinan di RSIA Jakarta. Putri Titian dinikahi Junior Liem pada 21 Mei 2017, kini keduanya telah dikaruniai dua momongan yang menggemaskan.

5. Tya Ariestya.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@tya_ariestya

Artis cantik, Tya Ariestya telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (30/4/2019). Berjenis kelamin laki-laki, Tya Ariestya dan suami sepakat beri nama anak keduanya, Muhammad Kalundra Ratinggang.

6. Olla Ramlan.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

7. Marshanda.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@marshanda99

Persalinan artis yang akrab dipanggil Caca ini juga dilakukan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Anak pertamanya ini dilahirkan melalui operasi caesar pada Rabu (23/1/2013).

8. Cynthia Lamusu.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, istri dari aktor senior Surya Saputra ini juga melakukan persalinan di RSIA Bunda, Jakarta. Setelah menanti selama 8 tahun pernikahan, akhirnya pasangan tersebut dikaruniai anak kembar.

9. Natasha Rizky.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@natasharizkynew

Selanjutnya, artis yang juga pernah melahirkan di sana adalah istri presenter Desta Mahendra, Natasha Rizky. Natasha melahirkan anak-anaknya di Rumah Sakit Ibu & Anak Jakarta tersebut.

10. Syahnaz Sadiqah.

melahirkan di rumah sakit istimewa

foto: Instagram/@syahnazs

Menambah deretan, adik Raffi Ahmad ini juga melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/1/2019). Syahnaz dinikahi Jeje Govinda pada 21 April 2018, kini keduanya telah dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Reporter: Desinta Ramadani