Brilio.net - Perayaan ulang tahun tentu akan menjadi momen spesial bagi setiap orang, tak terkecuali anak-anak. Sebagai orangtua, momen ini dimanfaatkan untuk merayakan pesta ulang tahun. Tak hanya mengundang teman-teman sang anak saja, para orangtua juga mengundang sahabat dan keluarga yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi. 

Terbaru, Cristiano Ronaldo menggelar sebuah perayaan dalam rangka hari ulang tahun anak kembarnya, Eva Dos Santos dan Mateo Ronaldo pada Jumat (5/6). Bahkan, demi dua anak kembarnya yang saat ini genap berusia 3 tahun, Ronaldo rela memakai kostum aladin. Namun ternyata bukan hanya ia saja, sang istri juga mengenakan kostum Ranger Pink. Sementara si sulung dengan Hulk dan anak keduanya mengenakan kostum Spiderman.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo saja, beberapa sederet selebriti ini juga mengenakan kostum demi memeriahkan ulang tahun sang anak. Berbagai tema pun dipilih sesuai dengan kemauan buah hatinya. Tentunya potret mereka sekeluarga sangat lucu dan menggemaskan lho.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/6). 

1. Cristiano Ronaldo menggelar sebuah perayaan kecil dalam rangka hari ulang tahun anak kembarnya. Ronaldo rela menjadi Aladdin, sedangkan sang istri, Giorgina menjadi Ranger Pink.

foto: Instagram/@cristiano

2. Di momen ulang tahun anak sulungnya yang bernama Kato, Marsha Natika dan suami berdandan ala Aladdin.

foto: Instagram/@marshanatika

3. Pada ulang tahun Ryshaka yang ke-5, Sharena dan Ryan Delon mengenakan kostum astronot sesuai tema ulang tahunnya yaitu luar angkasa.

foto: Instagram/mrssharena

4. Tradisi perayaan ulang tahun pertama untuk buah hati Rini Yulianti, ia dan sang suami mengenakan hanbook.

foto: Instagram/@riniyulianti

5. Di ulang tahun El Barack yang ke-5, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengenakan kostum ninja. Sesuai dengan tema yang diinginkan El yaitu Ninja Go.

foto: Instagram/@inijedar

2 dari 2 halaman

6. Di ulang tahun anak ketiga Zaskia, ia dan Hanung Bramantyo mengenakan kostum Halloween.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

7. Ayu Ting Ting menggelar pesta ulang tahun anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak dengan tema princess Disney.

foto: Instagram/@ayutingting92

8. Kezia Karamoy dan sang suami mengenakan kostum superhero di ulang tahun putranya yang ke-2.

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

9. Di ulang tahun Thalia yang ke-3, Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar pesta dengan tema My Little Pony.

foto: Instagram/@sarwendah29

10. Pada ulang tahun putra keduanya, Mainaka, Nia Ramadhani menggelar pesta ulang tahun bertemakan tokoh kartun Mario Bross.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie