Brilio.net - Bukan menjadi pertama kalinya, pasangan seleb menjalin tali asmara dilandasi dengan perbedaan keyakinan. Kehidupan asmara selebriti Tanah Air memang tak lepas dari sorotan. Tak sedikit penggemar yang ingin mengetahui kehidupan cinta sang idola.

Perbedaan keyakinan yang dianut pasangan seleb ini tak menutupi jalinan kisah mereka. Kedua sejoli yang dimabuk cinta ini pun tetap menjalin hubungan pacaran.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya?

Berikut 10 seleb yang memiliki pengalaman pacaran beda agama, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/11):


1. Susan Sameh dan Fero Walandouw.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@susansameeh


Memiliki keyakinan berbeda tak menjadi hal yang dirisaukan oleh Susan Sameh dan Fero Walandouw. Susan sendiri memiliki pengalaman hidup di tengah keluarga dengan perbedaan agama. Sang ayah menganut Islam sementara ibunya memilih Kristen.


2. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan


Chelsea Islan dan Daffa Wardhana menambah deretan seleb yang menjalin pacaran dengan perbedaan keyakinan. Pasangan yang sedang hangat ini pun tak segan mengunggah momen kebersamaan di akun masing-masing.


3. Ammar Zoni dan Ranty Maria.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni


Ammar Zoni dan Ranty Maria merupakan pasangan seleb yang berbeda agama. Perbedaan agama yang kerap dipermasalahkan orang ini tak menjadi masalah bagi pasangan muda ini.


4. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir


Pasangan yang sedang menjadi sorotan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya diam-diam memiliki hubungan khusus.

Mereka tak pernah mengumumkan secara resmi kendati demikian pasangan beda keyakinan ini terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Terakhir keduanya tampak serasi di pernikahan Marcel Chandrawinata.


5. Derby Romero dan Febby Rastanty.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Nama Derby Romero dan Febby memang tak lepas dari seleb yang pernah menjalin percintaan beda agama. Pasangan yang dipertemukan dalam satu judul sinetron ini terpaksa mengakhiri hubungan mereka.

Kini Derby telah menikah dengan Claudia Adinda sementara Febby Rastanty telah menemukan kekasih hatinya bernama Anderu Bionty.


6. Putri Titian dan Junior Liem.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian


Pasangan yang kini telah memiliki buah hati, Putri Titian dan Junior Liem memiliki pengalaman pacaran beda agama. Namun akhirnya dipersatukan lewat pernikahan di mana Junior memeluk agama Islam sebelum menikah.


7. El Rumi dan Aruan Marsha.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


El Rumi menjalin hubungan dengan Aruan Marsha tanpa melihat keyakinan. Meski memiliki perbedaan agama, mereka tetap berhubungan baik seperti saat El Rumi akan berkuliah di London. Marsha tampak hadir di bandara.


8. Audi Marissa dan Anthony Xie.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@audimarissa


Audi Marissa salah satu artis yang beberapa kali memiliki pengalaman pacaran dengan beda agama. Saat menjalin pacaran dengan Rayn Wijaya dan Billy Davidson, Audi Marissa memiliki keyakinan yang berbeda.

Kini Audi Marissa kembali menjalin cinta dengan pria bernama Anthony Xie yang juga memiliki perbedaan keyakinan. Meski begitu, Audi dan Anthony tampak lengket.


9. Sahila Hisyam dan Kevin Julio.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Sahila dan Kevin Julio pernah menjalin hubungan pacaran. Keduanya memiliki perbedaan keyakinan saat masih menjalin asmara. Namun sayang, kebersamaan keduanya telah kandas.


10. Irish Bella dan Giorgino Abraham.

seleb beda agama pacaran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@giorgino_abraham


Irish Bella dan Giorgino Abraham terjerat cinta lokasi lantaran beradu akting di satu judul sinetron. Pasangan beda agama ini kerap mengunggah momen kemesraan bersama di akun media sosialnya.