Brilio.net - Emma Watson sedang ramai diperbincangkan publik setelah kabar soal hubungan asmaranya. Emma Watson kini berpacaran dengan lawan mainnya di film Harry Potter, Tom Felton. Bersahabat sejak usia belia, Emma Watson pernah terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya menaruh rasa kepada Tom Felton.

Hanya saja, pengungkapan Emma Watson tersebut tak disambut positif. Kala itu, Tom Felton masih menganggap Emma Watson sebagai adiknya sendiri dan memilih untuk menjalin persahabatan. Kabarnya, kini mereka sudah menjalin hubungan lebih dari sekadar sahabat. Hal tersebut bermula dari unggahan Tom Felton di Instagram pribadinya paa Senin (19/8).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Quick learner x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Felton (@t22felton) pada

"Pembelajar yang cepat x," tulis Felton pada keterangan foto tersebut.

Dalam unggahan, tampak Emma Watson dan Tom Felton tengah berada di sofa dan bermain gitar. Tom Felton terlihat mengajari aktris pemeran Hermione Granger tersebut memetik gitar. Melalui kolom caption, Tom Felton mendeskripsikan Emma Watson sebagai pembelajar yang cepat.

Melihat kedekatan yang terjalin diantara keduanya, fans berpikir bahwa keduanya tengah berkencan. Bintang film Beauty and the Beast ini tampak memakai setelan baju tidur warna merah muda. Sementara Felton mengenakan kaos tanpa lengan yang dipadukan dengan celana tidur motif kotak-kotak.

Tak hanya itu, rambut bintang Origin ini tampak seperti basah. Emma Watson dan Tom Felton diketahui sama-sama membintangi film seri Harry Potter. Emma Watson berperan sebagai Hermione Granger, sedangkan Tom Felton sebagai Draco Malfoy. Banyak penggemar Harry Potter yang mendoakan kedua artis ini berpacaran. Beberapa di antara mereka bahkan sudah menyiapkan nama julukan untuk pasangan Emma Watson dan Tom Felton.

"Feltson," komentar fans berakun @sglr_merve.

"Dramione," sebut pemilik akun Instagram nabs812.

"Pasangan terbaik," puji penggemar berakun @tssaime.

Ini bukan pertama kalinya kedua pemain film asal Inggris ini dirumorkan berkencan. Emma Watson sudah berulang kali membagikan foto keakrabannya dengan Tom Felton lewat akun Instagram miliknya. Seperti Februari lalu, Watson membagikan sebuah potret cantik dirinya dengan menandai Felton sebagai fotografernya. Lalu dia juga berbagi swafoto dengan Felton pada November tahun lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tom’s @origin_series is out on 14th November. Congrats dear friend. #TFToleratingmysubparskatingskillssince1999.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emma Watson (@emmawatson) pada


Terkait kedekatannya dengan Tom Felton, kali ini brilio.net akan membahas siapa saja pria yang sempat dekat dan menjalin kasih dengan sosok Hermione ini, Kamis (22/8).

1. Tom Ducker.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Dikabarkan melalui laman Digital Journal, Emma sempat berpacaran dengan atlet Rugby, Tom Ducker. Sayangnya, karena Tom adalah seorang atlet dan kerap berfoto bersama wanita lain, hubungan keduanya pun tak berlanjut.

2. Francis Boulle.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: mirror.co.uk  

Francis adalah seorang penulis buku berjudul Boulle's Jewels: The Business of Life in 2012. Ia juga merupakan aktor berdarah Inggris yang bermain dalam program Made in Chelsea. Dikutip brilio.net dari majalah Heat, ia pernah berpacaran singkat dengan Emma pada tahun 2011 lalu.

3. Jay Barrymore.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Jay dan Emma juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Bahkan, Jay yang berusia 7 tahun lebih tua darinya itu disebut pernah tinggal satu atap dengan Emma.

4. George Craig.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: metro.co.uk

Emma pun pernah dikabarkan dekat dengan seorang musisi, George Craig. Craig diketahui merupakan vokalis dari grup musik asal Inggris, One Night Only. Di samping itu, dirinya pun berprofesi sebagai model untuk brand Burberry. Hubungan mereka putus dikarenakan Emma harus melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

5. Johnny Simmons.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: popsugar.com

Simmons dan Watson diketahui bertemu ketika bermain bersama dalam film The Perks of Being a Wallflower. Meski di film mereka tak tampak bermain bersama dalam satu adegan, mereka menghabiskan banyak waktu berdua saat di belakang layar. Entah berapa lama hubungan asmara keduanya bertahan, namun lagi-lagi Emma Watson harus kembali putus karena tidak tahan dengan hubungan jarak jauh alias LDR. Akhirnya Emma memilih meneruskan pendidikannya.

6. Will Adamowicz.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: independent.ie

Will dan Emma pertama kali bertemu ketika sama-sama menempuh pendidikan di Oxford University. Dikabarkan mereka menjalin hubungan sejak Desember 2011 namun akhirnya putus.

7. Matthew Janney.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: popsugar.com

Melalui laman E! News, diketahui Matthew merupakan mahasiswa di Oxford University. Matthew terpaut 2 tahun lebih muda dari Emma Watson. Matt juga merupakan seorang pemain sepak bola rugby. Keduanya mengakhiri hubungan di tahun 2014 lalu.

8. Roberto Aguire.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: eonline.com

Roberto merupakan seorang aktor sekaligus produser film. Ia mengawali debut bermain pada 2012 lewat film Struck by Lightning. Keduanya bertemu dalam serial Harry Potter and the Goblet of Fire. Mereka pun berpacaran di tahun 2015. Namun sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama.

9. William Knight.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: eonline.com

Setelah sempat terdengar kabar akan menikah, Emma Watson dan William Knight dikabarkan putus. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini putus hubungan setelah menjalin hubungan spesial selama 2 tahun. Penyebab putusnya hubungan Watson dan Knight memang tidak diketahui karena Emma cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

10. Tom Felton.

Seleb ini pernah dekat dengan Emma Watson © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@t22felton

Unggahan Tom Felton di akun Instagramnya menjadi sorotan lantaran Watson dan Felton terlihat kompak mengenakan piyama. Dalam unggahan tersebut, tampak potret Emma Watson dan Tom Felton tengah berada di sofa dan bermain gitar. Tom Felton terlihat mengajari aktris pemain Hermione Granger tersebut memetik gitar. Sampai saat ini keduanya belum memberi klarifikasi terkait foto tersebut.