Brilio.net - Lucinta Luna lagi-lagi heboh setelah kabar penggerebekan pihak kepolisian karena terbukti memiliki obat terlarang berupa riklona yang ditemukan di tas Lucinta Luna.

Selain temuan barang bukti berupa obat penenang, Lucinta Luna juga terbukti positif menggunakan obat terlarang yang memiliki kandungan benzo. Hal itu telah dibuktikan dari hasil tes urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kabar ditangkapnya Lucinta Luna sempat menimbulkan pertanyaan di berbagai media sosial apakah kejadian ini benar, atau hanya sebuah gimmick yang dilakukan Lucinta Luna untuk menaikkan popularitasnya, karena Lucinta Luna memang kerap melakukan kontroversi.

Namun sebelum kabar itu dibenarkan oleh pihak kepolisian, ternyata kabar tersebut sudah lebih dulu disebar luaskan oleh seorang selebgram bernama Gebby Vesta, yang dikenal sering berseteru dengan Lucinta Luna, melalui foto yang diunggahnya melalui akun pribadinya @gebby.vesta_.

Selain dengan selebgram Gebby Vesta, Lucinta Luna memang terkenal kerap memiliki masalah dengan beberapa selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/2), berikut 10 seleb yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna.


1. Elly Sugigi.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_



Elly Sugigi pernah berseteru dengan Lucinta Luna, di saat Lucinta Luna baru mulai tenar. Elly meng-update sebuah gambar yang dikatakannya adalah foto Lucinta Luna sebelum melakukan operasi transgender.


2. Ratna Pandita.

Loading...

foto: Instagram/@ratna_pandita



Personel Duo Bunga ini sempat bersitegang dengan Lucinta Luna, karena dia merasa dicurangi soal honor kerja saat dia masih tergabung dalam satu manajemen musik dengan Lucinta Luna.

Setelah kejadian itu, Ratna kerap kali memposting hal yang berbau menyudutkan Lucinta Luna. Dia juga mengatakan identitas asli Lucinta Luna yang sebenarnya adalah lelaki.


3. Gandhi Fernando.

foto: Instagram/@mistermissuniversalambassador



Gandhi Fernandi dan Lucinta Luna pernah berseteru karena sebuah postingan Instagram Gandhi yang diberi caption sebuah klarifikasi, bahwa sebenarnya dia dan Lucinta Luna tidak pernah berpacaran. Foto mesra yang pernah ada di antara mereka adalah buah settingan dari manajemen, yang ingin mereka viralkan pada saat itu.

Ternyata postingan Gandhi tersebut membuat Lucinta Luna naik darah dan mulai saling balas argumen di media sosial.


4. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamarzanimawardi_17



Nikita Mirzani juga termasuk artis cantik yang penuh kontroversi. Bukan hal aneh jika Nikita sering terkena masalah atau kasus hukum.

Tak heran jika akhirnya Nikmir memiliki perseteruan dengan Lucinta Luna yang akar masalahnya hingga saat ini tidak jelas, karena mereka tiba-tiba berseteru saat sama-sama menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.


5. Ruri Repvblik.

foto: Instagram/@ruri_repvblik



Perseteruan antara Lucinta Luna dan Ruri Wantogia, atau yang biasa kita kenal dengan Ruri Repvblik, berawal dari pernyataan Lucinta Luna yang menuduh band Repvblik adalah band yang tidak laku dan kerap pansos untuk mendongkrak popularitas.

Setelah kejadian itu, Lucinta dan Ruri kerap beradu pendapat melalui Insta Story pribadi masing-masing.

2 dari 2 halaman



6. Keanu.

foto: Instagram/@keanuagl



Keanu dan Lucinta Luna mengawali kisah perseteruannya dari sebuah postingan Keanu yang pernah mengatakan bahwa Lucinta Luna lebih mirip dengan boneka santet. Dan setelah itu mereka kerap saling hina melalui Insta Story masing-masing.


7. Dara Arafah.

foto: Instagram/@daraarafah



Dara Arafah adalah sabat dekat Keanu, yang membela Keanu saat Keanu berseteru dengan Lucinta Luna. Karena hal itu, Lucinta Luna pun ikut menyerang Dara dengan sebuah video yang mengumpat Dara di Instagram.

Namun video itu malah dibalas oleh Dara dengan video yang berisi suara Lucinta saat menghina dia, namun dengan visual dia memeragakan kata-kata yang Lucinta Luna keluarkan. Video tersebut sempat viral dan disaksikan, disukai ratusan ribu orang.


8. Boy William.

foto: Instagram/@boywilliam



Perseteruan Boy William dengan Lucinta Luna muncul karena buntut dari video yang di-upload oleh Boy di channel YouTube miliknya. Di video itu, Boy berbincang-bincang dengan Mike Lewis dan bermaksud memberikan media bagi Mike untuk melakukan klarifikasi terkait pernyataan Lucinta Luna mengatakan pernah menjalin asmara dengan Mike Lewis.

Lucinta Luna tidak suka dengan Boy, karena baginya, Boy terlalu mencampuri urusan pribadi dari Lucinta Luna, dan akhirnya Lucinta Luna menerima ajakan Boy untuk bertemu dan meyelesaikan masalahnya.


9. Barbie Kumalasari.

foto: Instagram/@barbiekumalasari



Barbie Kumalasari sebenarnya adalah sahabat baik Lucinta Luna, sampai akhirnya Lucinta tersulut emosinya, dengan alasan Barbie Kumalasari membuka aibnya di salah satu stasiun televisi.

Dalam suatu wawancara, Barbie menyebut Lucinta Luna sudah melakukan operasi transgender. Lucinta pun menjadi sangat dendam dengan apa yang sudah Barbie utarakan ke hadapan media.


10. Deddy Corbuzier.

foto: Instagram/@mastercorbuzier



Siapa sangka selebriti sekelas Deddy Corbuzier yang dikenal karena wibawanya, ternyata juga pernah tersandung kasus permasalahan dengan Lucinta Luna. Ya, Deddy Corbuzier, pernah mengalami perseteruan dengan Lucinta Luna, karena pernyataannya di YouTube yang diunggah oleh Boy William.

Di video itu, Deddy berkata bahwa acara televisi yang dia bawakan tidak akan pernah mau mengundang Lucinta Luna, karena baginya sosok Lucinta Luna tidak menghadirkan inspirasi untuk dibagikan.

Setelah berita itu sampai ke Lucinta Luna, dia berinisiatif untuk menggerebek Deddy Corbuzier yang sedang melakukan latihan gym. Pertemuan itu pecah karena tingkah Lucinta Luna yang susah dikendalikan dan beberapa kali melakukan dorongan-dorongan terhadap Deddy yang akhirnya bisa diredakan Deddy dengan pelukan. Mereka akhirnya mempunyai kesepakatan untuk saling berbicara dan menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka.




RECOMMENDED BY EDITOR