Brilio.net - Lingkungan kerja sama dengan intensitas pertemuan yang sering terkadang bisa menimbulkan benih-benih cinta. Seperti selebriti ini yang jatuh ke pelukan sutradara. Kebanyakan jalinan asmara mereka terbentuk setelah bekerja sama dalam satu project. 

Nggak sedikit juga yang bertemu secara tak sengaja. Bekerja di bidang sama, tentu membuat mereka punya topik pembicaraan yang nyambung. Menikah dengan sutradara, hubungan para seleb ini dibawa hingga jenjang pernikahan.

Bahtera rumah tangga yang dibangun selama bertahun-tahun pun awet dan jauh dari gosip miring. Tak sedikit juga yang tengah bersiap melangkah ke jenjang lebih serius.

Siapa saja seleb yang punya pasangan sutradara? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/9), berikut 10 seleb yang punya pasangan sutradara. Langgeng abis hubungannya.

1. Perbedaan usia 12 tahun dan status duda yang disandang Hanung Bramantyo saat itu, tak membuat Zaskia Adya Mecca ragu menerima pinangannya.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Wulan Guritno terpikat dengan pesona sutradara Adilla Dimitri. Keduanya resmi menikah pada 2009, dan kini sudah dikaruniai dua orang anak.

foto: Instagram/@wulanguritno

3. Rheina Ipeh juga menjatuhkan hatinya pada sosok sutradara Findo Purwono. Pernikahan mereka yang dibangun pada 2011 kini sudah dikaruniai dua orang anak.

foto: Instagram/@rheina_findo

2 dari 3 halaman

4. Berawal dari film Badai Pasti Berlalu, Raihaanun terpikat dengan pesona sutradara Teddy Soeriaatmadja. Rumah tangganya yang memasuki tahun ke-12 pun jauh dari gosip miring.

foto: Instagram/@raihaanun

5. Keenan Pearce juga dibuat terpikat dengan pesona sutradara perempuan Gianni Fajri. Mereka kemudian memutuskan menikah pada Januari 2018.

foto: Instagram/@keenanpearce

6. Pesinetron Vizza Dara menikah dengan sutradara Yogi Yose pada Oktober 2016. Memasuki tahun ke-4 pernikahan, mereka makin harmonis. 

foto: Instagram/@vizzadara

7. Faradina Mufti tengah bersiap memasuki kehidupan baru bersama sutradara Dimas Djayadiningrat. Mereka baru saja lamaran pada 30 Agustus 2020 lho.

foto: Instagram/@faradinamufti

3 dari 3 halaman

8. Menikah dengan sutradara Timo Tjahjanto pada 2009, rumah tangga Sigi Wimala dikenal harmonis.

foto: Instagram/@sigiwimala

9. Penulis skenario sekaligus putri Garin Nugroho, Kamila Andini juga punya pasangan seorang sutradara. Ia resmi menikah dengan Ifa Ifansyah.

foto: Instagram/@kamilandini

10. Anissa Aziza melepas masa lajangnya dengan dipersunting penulis sekaligus sutradara, Raditya Dika pada 2018.

foto: Instagram/@anissaaziza