Brilio.net - Sebagai publik figur, para seleb tentu saja menjadi pusat perhatian banyak orang. Mulai dari aktivitas, tingkah laku, hingga penampilannya di depan publik kerap menjadi sorotan.

Dari segi penampilan, para seleb mempunyai karakter dan gayanya masing-masing. Banyak seleb yang sering mengikuti perkembangan tren dalam segi penampilan.

Namun jangan salah, ada beberapa seleb yang desain bajunya hampir tak pernah ganti. Meski pun ganti, tapi ya desain bajunya tetap itu-itu aja. Paling cuma ganti warna. Penasaran kan, siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari Her Beauty pada Senin (8/4), berikut deretan seleb yang diketahui desain bajunya selalu gitu-gitu aja. Hampir nggak pernah ganti lho!


1. Mark Zuckerberg.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Kamu pasti selalu melihat pendiri Facebook, Mark Zuckerberg memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans. Kalau tidak, kadang ia menambah hoodie berwarna hitam. Penampilannya yang sangat sederhana itu memang menjadi ciri khasnya selama ini.


2. Steve Jobs.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Pendiri Apple, mendiang Steve Jobs, juga punya ciri khas sendiri dalam segi berpenampilan. Ia selalu tampil di depan publik dengan memakai sweater turtleneck berwarna hitam dipadukan celana jeans berwarna biru tua.


3. Ellen Degeneres.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Ellen Degeneres terlihat selalu mengenakan desain pakaian yang sama, meski kerap tampil dengan warna berbeda. Ia sering mengenakan slim pants dipadukan dengan baju yang dilapisi jaket atau blazer. Menurutnya, ia tidak memedulikan apa yang ia pakai selama apa yang ia pakai nyaman baginya.


4. Karl Lagerfeld.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Meski berprofesi sebagai seorang desainer busana, penampilan Karl Lagerfeld terlihat tidak begitu mengikuti tren. Dia selalu tampil dengan setelan jas berwarna hitam dipadukan kemeja putih dan dasi hitam. Selain itu, kacamata hitam selalu ia pakai di depan publik.


5. Adele.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Sadarkah kamu, kapan pun penyanyi Adele tampil di atas panggung, ia selalu memakai gaun hitam lengan panjang? Kalaupun nggak hitam, ia selalu memilih mengenakan warna gelap.


6. Kanye West.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Penyanyi rap Amerika Serikat, Kanye West sering terlihat mengenakan kaus dan celana dengan warna yang sama. Ia selalu tampil dengan nuansa hitam putih dari kepala hingga kaki. Namun, itu lah yang menjadi ciri khasnya dan justru menjadi tren bagi orang-orang.


7. Simon Cowell.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Produser televisi asal Inggris yang terkenal lewat America's Got Talent, Simon Cowell selalu tampil dengan kemeja model v-neck yang rendah. Dengan gaya lengan digulung, gaya tersebut sering ia padukan dengan celana jeans dan kacamata hitam.


8. Hillarty Clinton.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Politisi Amerika Serikat, Hillary Clinton juga sering menyita perhatian lewat gaya berbusananya. Ia sering mengenakan setelan pantsuits berwarna cerah.  Menurutnya penampilan tersebut membuatnya merasa lebih profesional dan agar mudah dikenali.


9. Ariana Grande.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Penyanyi Arianda Grande juga punya gaya berbusananya sendiri. Setiap tampil di atas panggung, ia selalu mengenakan gaun pendek dengan paduan sepatu bot setinggi lutut. Selain itu, penampilannya yang khas adalah rambut panjangnya yang ia kucir.


10. Tom Ford.

desain baju seleb © 2019 brilio.net

Seperti halnya Karl Lagerfeld, perancang busana Tom Ford juga sering mengenakan setelan jas hitam yang modis kemanapun ia pergi lengkap dengan sepatu bot. Tidak ketinggalan, sebuah kacamata hitam selalu menemani penampilannya.