Brilio.net - Ulang tahun (ultah) menjadi momen paling membahagiakan bagi yang merayakan. Pada momen spesial ini kerap diwarnai pesta ulang tahun atau kejutan-kejutan yang diberikan orang terkasih. Kado dan ucapan doa pun menjadi pelengkap yang nggak boleh ketinggalan.

Hal demikianlah yang dirasakan deretan selebriti Tanah Air. Seakan menjadi sebuah tradisi, di momen pertambahan umurnya, mereka mendapatkan kejutan dan kado istimewa. Nggak tanggung-tanggung, kado yang didapat para seleb ini berupa mobil mewah dengan harga mencapai miliaran rupiah.

Mendapatkan barang mewah yang sudah lama diimpikan, membuat para seleb ini tak berhenti bersyukur. Mereka pun juga tak bisa menyembunyikan raut bahagia di hari spesialnya tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/3), seleb yang dapat hadiah mobil saat ulang tahun.

1. Nikita Willy.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: kapanlagi.com

Pada ulang tahunnya yang ke-17, pemain sinetron Nikita Willy mendapat hadiah berupa mobil mewah Cadillac Escalade ESV berwarna putih. Mobil mewah yang ditaksir dengan harga Rp 3,4 miliar ini menjadi kado dari orangtua Nikita pada tahun 2011 lalu.

2. Cinta Kuya.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@astridkuya

Genap berusia 17 tahun pada 2 Februari 2021 lalu, Cinta Kuya mendapat hadiah istimewa dari orang tuanya. Bukan mobil klasik biasa, Cinta Kuya mendapat mobil sport legendaris Toyota Sprinter Trueno AE86. Diproduksi pada era 80-an, Toyota Sprinter Trueno AE86 yang ditaksir dengan seharga Rp 1,7 miliar ini merupakan salah satu mobil lawas yang banyak diburu para kolektor.

3. Aurel Hermansyah.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pada hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Juli 2019 lalu, Aurel mendapatkan kado yang cukup mewah dari sang ayah, Anang Hermansyah dan bundanya, Ashanty. Kakak dari Azriel ini mendapatkan kado spesial yakni berupa mobil Mercedes Benz berwarna merah.

4. Ratu Felisha.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@allaboutfelisha

Memasuki usia 34, Ratu Felisha mendapat kado berupa mobil mewah dari sang suami, Ari Pujianto. Mobil mewah keluaran Mercedes Benz berwarna putih ini diunggah Feli di akun Instagram-nya pada 2016 silam.

5. Kimmy Jayanti.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Model kelahiran Medan, Kimmy Jayanti juga mendapat kado berupa mobil mewah saat ulang tahunnya ke-27 pada Oktober 2018. Kimmy mendapat mobil BMW keluaran terbaru yang ditaksir dengan harga Rp 1,3-1,5 miliar. Pemberian dari sang suami, Greg Nwokolo, itu membuat Kimmy tak bisa menahan rasa haru.

6. Nagita Slavina.

 

Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk sang istri, Nagita Slavina di hari ulang tahunnya pada 17 Februari 2019 lalu. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mendapatkan kado berupa Mobil Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc dengan harga ditaksir mencapai Rp 4 miliar.

7. Dul Jaelani.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@maiathequeen

Kado istimewa di ulang tahun ke-17 juga diterima putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Saat itu, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani mendapatkan kado berupa mobil SUV tipe Mercedes-Benz GLA 200 berwarna hitam dari ibunya. Ditaksir mobil hadiah untuk Dul seharga Rp 739 juta.

8. Betrand Onsu.

 

Rasa bahagia yang berlipat ganda dirasakan penyanyi Betrand Peto pada hari ulang tahunnya yang ke-15. Usai mendapat seekor kuda Jerman dari Ruben Onsu, Betrand Peto kembali mendapatkan hadiah kejutan dari Sarwendah berupa mobil Toyota Voxy berwarna putih. Mobil tersebut ditaksir dengan harga Rp 495 juta.

9. Devano Danendra.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia & Instagram/@devanodanendra_22.

Pada ulang tahunnya yang ke-17 September 2019 silam, Devano mendapat hadiah mobil mewah dari sang ibunda. Tak tanggung-tanggung, Iis Dahlia memberikan mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG 2019 warna abu-abu. Mobil tersebut ditaksir dengan harga Rp 800 jutaan.

10. Vidi Aldiano.

seleb dapat hadiah mobil saat ulang tahun © Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

Penyanyi Vidi Aldiano tepat berusia 31 tahun pada Senin (29/3). Ucapan ulang tahun pun mengalir dari orang-orang terdekat, seperti keluarga hingga sahabat. Yang tak kalah mengejutkan, Vidi memperlihatkan kado sebuah mobil melalui laman Instagram-nya. Sebagai lambang hadiah, mobil hitam tersebut diberi pita besar berwarna merah.