Brilio.net - Dalam dunia hiburan, selebriti merupakan sosok yang selalu menjadi sorotan. Segala sesuatu tentang mereka akan menjadi perbincangan publik. Mulai dari aktivitas sehari-hari, gaya busana hingga gaya hidup. Nggak heran, para selebriti selalu berusaha tampil baik di depan atau di belakang layar kaca. Salah satunya dengan cara melakukan berbagai perawatan tubuh agar tetap cantik dan terlihat bugar.

Kendati terkesan menyenangkan, namun dunia hiburan nggak selamanya berlangsung indah bagi para selebriti. Berbagai isu miring hingga kritik masyarakat terhadap mereka menjadi salah satu hal yang harus dihadapi. Menjadi selebriti harus siap untuk menerima beragam komentar dari orang. Termasuk komentar negatif soal penampilan dirinya.

Ya, penampilan selebriti memang nggak lepas dari komentar orang. Nggak jarang, mereka mengalami body shaming dalam laman media sosialnya. Tak hanya selebriti dengan badan berisi yang mendapat komentar terkait body shaming, namun, beberapa di antara mereka juga mendapat komentar negatif karena bentuk tubuhnya yang dianggap terlalu kurus.

Nah, siapa saja selebriti yang menuai komentar kurang menyenangkan terkait bentuk tubuhnya yang cenderung kurus? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/3), deretan selebriti yang penampilannya dianggap terlalu kurus.

1. Sabrina Chairunnisa.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa

Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa kerap mendapat komentar terkait fisik yang dimilikinya. Dirinya disebut-sebut memiliki tubuh yang terlalu kurus. Melalui laman Instagramnya, Sabrina bercerita soal body shaming yang dialaminya. Kendati demikian, dirinya menanggapi hal tersebut dengan kekuatan mental. Sabrina mengaku cercaan yang diterimanya tak membuat ia down begitu saja.

2. Cinta Laura.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@claurakiehl

Artis berdarah Jerman ini memang memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Bahkan, Cinta Laura kini meniti cita-citanya di tanah Hollywood. Prestasi Cinta di dunia hiburan tak pelak menjadi sorotan publik. Cinta yang gemar gym ini termasuk selebriti yang sangat menjaga penampilan tubuhnya. Namun begitu, tak sedikit orang yang mengomentari perubahan fisiknya yang dianggap terlalu kurus.

3. Syahnaz Sadiqah.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga menjadi salah satu selebriti yang pernah mengalami body shaming. Posturnya yang tinggi dan langsing rupanya tak luput dari komentar negatif warganet. Tak jarang, Syahnaz dianggap memiliki tubuh terlalu kurus. Syahnaz sendiri pernah mengungkapkan kepada media bahwa dirinya memiliki tubuh yang tak mudah gemuk meski makan dalam porsi besar.

4. Gracia Indri.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@graciaz14

Diet yang dijalani Gracia Indri membuat presenter yang satu ini berhasil menurunkan berat badannya sekitar 23 kg. Bobot badan semula 78 kg kini telah turun hingga 55 kg. Kendati demikian, perubahan bentuk tubuh Gracia Indri tak membuatnya bebas dari komentar negatif. Banyak warganet yang menyebutnya terlalu kurus.

5. Mikha Tambayong.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@miktambayong

Mikha Tambayong juga pernah dianggap terlalu kurus oleh banyak orang. Mikha sendiri merupakan orang yang termasuk susah untuk gemuk. Padahal dirinya sudah makan dan ngemil banyak namun tetap saja badannya kurus.
 
6. Nindy.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy juga menjadi satu dari sederet selebriti yang mengalami body shaming. Sempat mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan anak kedua, membuat Nindy dilanda komentar negatif yang menyebutnya terlalu gemuk. Pasca menjalani diet, dirinya berhasil mengembalikan bentuk tubuh langsingnya. Namun, perubahan tersebut tak lantas membuatnya bebas dari komentar negatif. Pasalnya, banyak warganet yang menyebutnya terlalu kurus.

7. Paula Verhoeven.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven juga tak luput dari komentar negatif warganet terkait bentuk tubuhnya. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Paula tak jarang menerima komentar warganet yang menganggap tubuhnya terlalu kurus.

8. Ina Thomas.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@inathomas

Memiliki tubuh yang langsing membuat Ina Thomas tak jarang menuai kritikan dari publik. Banyak yang menyebut dirinya terlalu kurus. Kendati demikian, Ina Thomas menyikapi komentar miring tersebut dengan kalimat-kalimat positif. Baginya, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh itu jauh lebih penting.

9. Celine Dion.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@celinedion

Penyanyi Celine Dion juga belakangan menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang dianggap terlalu kurus. Pelantun tembang My Heart Will Go On ini memang tampil dengan tubuh yang lebih langsing. Kendati menuai kritik, namun Celine merasa penampilannya yang baru ini merupakan bentuk kepuasan tersendiri baginya.

10. Agnez Mo.

seleb dianggap kurus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Penyanyi kebanggaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini juga menuai berbagai komentar kurang menyenangkan terkait bentuk tubuhnya. Pelantun lagu Coke Bottle yang hobi nge-gym ini kini tampil dengan tubuh berotot. Namun, banyak warganet yang justru menganggapnya terlalu kurus. Hal ini bisa terlihat dari komentar-komentar warganet di unggahan foto terbarunya.