Brilio.net - Menutup tahun 2018, publik dibuat heboh dengan kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang digelar tertutup dari media. Pernikahan keduanya digelar secara sederhana di rumah Miley dan Liam di Franklin, Tennesse, Amerika Serikat pada Minggu (23/12) lalu.

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi heboh lantaran keduanya tak pernah membagikan rencana pernikahannya ke media. Miley Cyrus bukan satu-satunya bintang Hollywood yang memutuskan untuk menikah diam-diam dan jauh dari sorot kamera.

Sebelum Miley Cyrus, deretan seleb Hollywood ini juga memilih menikah secara diam-diam. Menyandang status sebagai bintang dunia, sudah pasti membuat kehidupan para seleb ini tak pernah lepas dari perhatian publik.

Tak ingin momen sakral dalam hidupnya menjadi konsumsi publik, menjadi alasan para seleb Hollywood ini memilih menggelar pernikahan tertutup dan jauh dari sorot kamera. Siapa saja mereka?

Daripada penasaran, yuk langsung simak 10 seleb Hollywood yang memilih menikah diam-diam seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/12).

1. Beyonce dan Jay-Z.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: vanityfair.com

Siapa sih yang nggak kenal sama pasangan musisi dunia Beyonce dan Jay-Z? Meskipun sama-sama menyandang status sebagai musisi top dunia, namun Beyonce dan Jay-Z memilih menggelar pernikahan secara sederhana pada 2008 lalu. Pernikahan yang jauh dari sorot media tersebut hanya dihadiri 40 orang terdekat keduanya.

Nggak salah kalau berita pernikahan Beyonce dan Jay-Z menjadi perbincangan hangat dunia. 10 Tahun menikah, rumah tangga Jay-Z dan Beyonce sudah dikaruniai tiga orang anak dan tetap harmonis dan romantis.

2. Gisele Bundchen dan Tom Brady.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: ustoday.com

Setahun berikutnya, publik kembali dihebohkan dengan pernikahan supermodel Hollywood, Gisele Bundchen dan pemain football Amerika, Tom Brady pada 2009 lalu. Digelar tertutup dan hanya dihadiri sahabat serta keluarga, biduk rumah tangga keduanya kini sudah dikaruniai dua buah hati.

3. Jessica Biel dan Justin Timberlake.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: people.com

Oktober 2012 lalu, Justin Timberlake resmi mempersunting sang pujaan hati, Jessica Biel di Italia. Pernikahan yang digelar tertutup tersebut dihadiri keluarga dan beberapa sahabat keduanya. Meskipun digelar tertutup dan jauh dari sorot kamera, namun Justin Timberlake dan Jessica Biel tetap menggelar pesta pernikahan mewah yang menelan biaya hingga Rp 96,7 miliar.

4. Blake Lively dan Ryan Reynolds.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: people.com

Di tahun yang sama dengan Justin Timberlake, pasangan seleb Hollywood, Ryan Reynolds dan Blake Lively juga memilih merahasiakan pernikahannya dari publik. Ryan Reynolds dan Blake Lively melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 9 September 2012 lalu di Boone Hall Plantation, Mount Pleasant, South Carolina, Amerika Serikat.

5. Mila Kunis dan Aston Kutcher.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: glamour.com

Demi menjaga momen sakral pernikahannya, pasangan Aston Kutcher dan Mila Kunis memilih merahasiakan pernikahannya dengan menggelar momen bahagia tersebut secara tertutup. Mila Kunis dan Aston Kutcher melangsungkan pernikahan pada 4 Juli 2015 lalu.

6. Cameron Diaz dan Benji Madden.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: usmagazine.com

Sempat tak percaya dengan pernikahan, Benji Madden menjadi sosok yang berhasil meruntuhkan kepercayaan Cameron Diaz tersebut. Jalinan asmaranya dengan personel band Good Charlotte tersebut membuat Cameron Diaz yakin untuk membangun rumah tangga. Keduanya menggelar pernikahan tertutup pada 2015 lalu.

7. Margot Robbie dan Tom Ackerley.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Tahun 2016 lalu, Margot Robbie juga menikah diam-diam dengan Tom Ackerley di Australia pada 18 Desember. Sama seperti Beyonce, pernikahan diam-diam Margot Robbie dan Tom Ackerley hanya dihadiri 50 tamu undangan dan dijaga ketat petugas keamanan. Margot Robbie sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya.

8. Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: pinterest

Setelah satu tahun menjalin asmara, Amanda Seyfried akhirnya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Thomas Sadoski. Keduanya melangsungkan pernikahan diam-diam dari publik pada Maret 2017 lalu. Kabar pernikahan keduanya menjadi heboh lantaran tak ada pemberitaan mengenai hari bahagia tersebut sebelumnya.

9. Hailey Baldwin dan Justin Bieber.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@justinbieber

Perjalanan asmara Justin Bieber memang selalu menarik perhatian publik. Setelah resmi putus dari Selena Gomez, Hailey Baldwin menjadi sosok yang mampu membuat Justin Bieber melupakan sosok Selena.

Meskipun masih berusia muda, namun Justin Bieber dan Hailey Baldwin menunjukkan keseriusan hubungan mereka dengan melangkah ke jenjang serius. Justin dan Hailey resmi melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 13 September 2018 lalu.

Kabar pernikahan tersebut diketahui publik setelah keduanya kepergok mendatangi biro perkawinan di kota New York, Amerika Serikat. Meskipun belum membagikan konfirmasi secara gamblang, namun unggahan manis mereka di Instagram seolah menjawab semua kabar pernikahan keduanya.

10. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

seleb Hollywood nikah diam-diam  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Setelah 10 tahun menjalin asmara, dan sempat putus pada 2012 lalu kemudian kembali bersama pada 2015, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akhirnya mengikat janji suci sebagai pasangan suami-istri pada Minggu (23/12) lalu.

Pernikahan yang digelar tertutup di Franklin, Tennesse, Amerika Serikat tersebut berlangsung sederhana dengan dihadiri sahabat dan keluarga. Jauh dari kata mewah, rumah Miley dan Liam hanya dihiasi dengan hiasan Natal.

Digelar secara tertutup dan jauh dari sorot kamera, nggak salah kalau kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kini menjadi perbincangan publik di dunia.