Brilio.net - Di era seperti ini, sulit untuk menolak kehadiran media sosial yang semakin lama kian beragam. Salah satu yang populer adalah Instagram. Media Instagram menghadirkan wadah untuk menampung foto-foto dan video menarik yang bisa diunggah dan dibagikan ke seluruh dunia.

Tujuan menggunakan media sosial ini pun berbeda-beda. Ada yang menggunakannya sebagai alat komunikasi, ajang eksistensi diri, hingga hiburan. Namun bagi para selebriti, akun Instagram mereka ini bisa menjadi lahan untuk menambah pundi-pundi kekayaan.

Bagaimana tidak, dengan mengantongi kepopuleran yang besar, mereka tentu ditawari berbagai macam endorsement. Sebanding dengan jumlah followers-nya, tentu saja para seleb ini membanderol tarif khusus untuk endorsement. Bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah untuk sekali posting atau unggahan saja.

Nah, untuk kamu yang penasaran siapa saja mereka, berikut sepuluh seleb Hollywood dengan tarif endorsement termahal seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/10).



1. Di posisi pertama ada Dwayne Johnson atau The Rock yang memiliki bayaran endorsement USD 1,015 juta atau setara dengan Rp 14,8 miliar.

foto: Instagram/@therock



2. Masuk dalam daftar wanita sukses dunia versi Forbes. Tarif endorsement Kylie Jenner juga fantastis yakni sebesar USD 986 ribu atau sekitar Rp 14,4 miliar.

Loading...

foto: Instagram/@kyliejenner



3. Di posisi ke-3 ada Cristiano Ronaldo yang menerima bayaran hingga USD 889 ribu atau sekitar Rp 13 miliar untuk sekali post.

foto: Instagram/@cristiano



4. Kim Kardashian menerima bayaran USD 858 ribu atau sekitar Rp 12,5 miliar per postingan endorsement.

foto: Instagram/@kimkardashian



5. Tidak terlalu jauh dari Kim Kardashian, Ariana Grande menerima bayaran USD 853 ribu atau sekitar Rp 12,4 miliar per postingan.

foto: Instagram/@arianagrande

2 dari 2 halaman



6. Selanjutnya ada Selena Gomez dengan perolehan USD 848 ribu atau setara dengan Rp 12,4 miliar untuk sekali posting.

foto: Instagram/@selenagomez



7. Beyonce dengan 150 juta followers memiliki harga endorsement mencapai angka USD 770 ribu atau sekitar Rp 11,2 miliar per postingan.

foto: Instagram/@beyonce



8. Dengan jumlah followers mencapai 141 juta, Justin Bieber menerima tarif endorsement USD 747 ribu atau setara dengan Rp 10,9 miliar.

foto: Instagram/@justinbieber



9. Penyanyi Taylor Swift menerima harga sekali post di Instagramnya mencapai USD 722 ribu atau sekitar Rp 10,5 miliar.

foto: Instagram/@taylorswift



10. Pesepakbola Neymar menerima bayaran sebesar USD 704 ribu atau sekitar Rp 10,3 miliar untuk sekali posting.

foto: Instagram/@neymarjr

RECOMMENDED BY EDITOR