Brilio.net - Bagian tubuh wanita yang menjadi salah satu daya tarik kaum Adam adalah mata. Tak sedikit orang biasa hingga selebriti memiliki mata indah. Sorot mata yang menyejukkan semakin membuat seseorang tampil lebih memukau. Bahkan, jika mata itu dimiliki cewek maka bisa bikin para cowok seperti terhipnotis seketika.

Mata para seleb cewek Tanah Air pun demikian. Apalagi make up hingga riasan sedemikian rupa membuat mata mereka terlihat indah dan menawan. Siapa saja seleb cewek yang memiliki mata indah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/11).

1. Isyanan Sarasvati

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Penyanyi muda Isyana Sarasvati yang lahir di Bandung pada 2 Mei 1993 tumbuh di tengah keluarga yang mencintai dunia musik. Adik dari Rara Sekar Larasati vokalis Banda Neira ini selalu tampil memukau di atas panggung. Banyak sekali momen ia bagikan di Instagram, close up keindahan matanya saat beraksi di atas panggung.

2. Chelsea Islan

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaislan

Banyak cowok terhipnotis oleh tatapan mata Chelsea Islan. Wajahnya yang sedikit oriental dipadu dengan bola mata yang hitam, dan alis tebal membuat perasaan para cowok langsung hanyut dan tenggelam.

3. Raisa

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Penyanyi yang sedang naik daun ini memiliki banyak penggemar cowok. Ia kerap kali membagikan momen di atas panggung lewat akun Instagramnya. Selain anugerah suara yang merdu, Raisa juga memiliki sorot mata yang indah.

4. Pevita Pearce

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Setuju atau tidak, bagian wajah Pevita yang banyak disukai penggemarnya adalah mata. Seringkali adik Keenan Pearce ini membagikan foto close up wajahnya yang bikin para cowok geleng-geleng kepala karena keindahan matanya.

5. Nikita Willy

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy, seleb muda penuh talenta dan memiliki popularitas tinggi. Kini setelah beranjak dewasa, penampilan Nikita tak luput dari pantauan para penggemarnya, terutama mata indahnya dengan sorot yang tajam menggoda.

6. Maudy Ayunda

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@maudyayunda

Maudy Ayunda, seleb muda dengan suara indah dan prestasi yang cemerlang. Sejak usia 11 tahun, Maudy sudah memulai karier di dunia layar lebar dengan membintangi film Untuk Rena. Sorot matanya yang indah saat menatap membuat banyak cowok semakin mengagumi kecantikannya.

7. Ariel Tatum

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arierltatum

Pacar Ryuji Utomo ini memiliki sorot mata yang tak hanya menawan, tetapi juga bikin banyak cowok terpana. Aktris cantik kelahiran 8 November 1996 ini juga punya talenta bernyanyi. Ia pernah duet menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu” dengan Ari Lasso.

8. Adinda Thomas

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adindathomas

Seleb cantik asal Bandung, Adinda Thomas sering banget tampi di layar kaca FTV. Dalam setiap momen yang ia bagikan di Instagram, terlihat tatapan mata indahnya di depan lensa kamera.

9. Jessica Mila

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jscmila

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak diragukan lagi kecantikan, talenta dan juga sorot mata yang sangat indah.

10. Nabila JKT48

Seleb Mata Indah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nabilahjkt48

Salah-satu member JKT48 yang paling populer, Nabila selalu tampil memukau para penggemarnya. Tatapan matanya di atas panggung membuat banyak penggemarnya semakin jatuh cinta.