Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian publik, terutama kehidupan asmaranya. Beberapa selebriti cantik yang berhasil menaklukkan hati seorang pilot tentu menarik perhatian banyak orang.

Pasalnya, profesi pilot dianggap sebagai profesi sangat bergengsi karena bekerja mengendalikan sebuah pesawat terbang. Meskipun gaji pilot sangat menggiurkan, pekerjaan ini juga memiliki risiko tinggi.

Sebagian wanita pasti merasa bangga memiliki suami atau pacar yang berprofesi sebagai pilot. Namun di sisi lain, mereka juga sering dibuat cemas deg-degan saat pasangannya sedang menjalankan tugas.

Lalu siapa saja selebriti yang berhasil menaklukkan hati seorang pilot ya? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (9/6), 10 seleb cantik taklukkan hati seorang pilot.

1. Qory Sandioriva.

foto: Instagram/@qorysandioriva

Qory Sandioriva yang merupakan Puteri Indonesia tahun 2009 baru saja menikah untuk kedua kalinya pada 6 Juni 2020 lalu dengan seorang pilot bernama Shah Rei.

2. Fitri Carlina.

foto: Instagram/@fitricarlina

Seorang pedangdut Fitri Carlina menikah pada 9 Desember 2014 silam dengan pilot bernama Hendra Sumendap. Meski hingga kini mereka belum dikaruniai seorang anak, mereka tetap romantis menjalani kehidupan rumah tangga. Bahkan pada Mei lalu mereka merayakan ulang tahun bersama secara sederhana di rumah.

3. Iis Dahlia.

foto: Instagram/@iisdahlia.fans

Iis Dahlia juga seorang pedangdut yang dinikahi seorang pilot bernama Satrio Dewanto sejak 2001 silam. Dari pernikahannya, Iis dikaruniai dua anak yaitu Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

4. Stevianne Agnecya.

foto: Instagram/@steviagnecya

Mantan istri aktor Samuel Rizal ini juga telah menikah dengan seorang pilot tampan dan berpostur gagah bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 lalu.

5. Christie Julia.

foto: Instagram/@christiejulia

Aktris sekaligus presenter, Christie Julia menikah dengan David Dodds yang berprofesi sebagai pilot pada 6 Juni 2014. Tiga hari lalu ia bersama suami merayakan hari jadi yang ke-6. Mereka telah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Bennett George Alan Dodds.

2 dari 2 halaman

6. Rimarsha Nugrafitra.

foto: Instagram/@rimarsha.d

Rimarsha Nugrafitra sempat terkenal melalui sinetron Bulan dan Bintang. Semenjak dirinya memutuskan berhenti dari dunia hiburan, kini Rimarsha menjadi seorang dokter gigi dan menikah dengan pilot bernama Donny Dewa.

7. Tessa Kaunang.

foto: Instagram/@thessakaunang_tuiit

Mantan istri Sandy Tumiwa ini pernah menaklukkan hati seorang pilot bernama Rully pada 2018 lalu. Sayangnya hubungan keduanya tak berjalan lama.

8. Nimaz Dewantary.

foto: Instagram/@nimazdewantary

Nimaz Dewantary merupakan aktris yang ngetop lewat sinetron Candy di era 2000-an, ternyata ia sudah tumbuh dewasa dan telah memiliki seorang kekasih bernama Muhammad Radifan Mirza. Tak tanggung-tanggung, kekasih Nimaz itu merupakan lulusan sekolah penerbangan.

9. Rosa Meldianti.

foto: Instagram/@rosameldianti_

Rosa Meldianti, penyanyi fenomenal yang juga keponakan dari pedangdut Dewi Perssik, berhasil menaklukkan hati seorang pria yang berprofesi sebagai pilot, yang kini menjadi kekasihnya.

10. Aurel Hermansyah.

foto: Istimewa

Pada tahun 2018 lalu, Aurel juga pernah menjalin hubungan spesial dengan seorang laki-laki bernama Rabbani Zaki yang tak lain kakak kelas Aurel di masa SMA. Namun kini, Aurel tak lagi menjalin hubungan dengan Bani dan berpacaran dengan YouTuber Atta Halilintar.