Brilio.net - Penampilan tinggi, cantik, dan kurus mungkin adalah idaman bagi sebagian orang. Namun mempunyai tubuh yang pendek tidak selamanya buruk. Postur pendek tidak menjadikan kamu lebih buruk dibanding siapapun.

Buktinya para aktris Korea ini nih. Postur tubuh mereka yang kurang dari 160 cm tak menghalangi mereka untuk tetap berkarya di dunia entertaint. Mereka juga percaya diri dengan busana yang mereka kenakan setiap harinya. Bahkan beberapa aktris ini justru menjadi incaran banyak kaum adam karena dinilai imut.

Nggak hanya mengandalkan tampang, seleb ini memang memiliki kualitas yang luar biasa dalam menjalani profesinya. Bila kamu berpikir bahwa menjadi artis Korea harus tinggi dan cantik, kayaknya kamu bakalan berpikir ulang setelah lihat deretan artis yang memiliki tubuh pendek ini. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/3), berikut 10 seleb cantik Korea yang punya postur pendek tapi sangat populer.


1. Park Na-rae.

foto: Instagram/@wooju1025



Pelawak wanita asal Korea Selatan ini memang memiliki tubuh pendek. Meskipun demikian, Park Na-rae tetap percaya diri dengan posturnya lho. Ia juga meraih Daesang di tahun 2019 kemarin.


2. Park Bo-young.

Loading...

foto: Instagram/@parkbboyoung



Sama-sama bermarga Park, artis yang populer saat memerankan drama Korea Strong Woman Do Bong-soon ini juga memiliki postur pendek.

Wanita berusia 30 tahun ini selalu tampil modis dengan gaya berpakaian yang sangat cocok untuk postur badannya. Ia juga aktif di berbagai kegiatan amal lho.


3. Sunny SNSD.

foto: Instagram/@only515sunnyday



Member SNSD dengan nama asli Lee Soon-gyu ini mengawali karier di tahun 2007. Perempuan dengan tubuh pendek nan imut ini juga jadi langganan pengisi soundtrack dalam tiap drama.

Dia juga pernah menjadi dubber dalam film 'Rio 2' lho. Terlepas dari tubuhnya yang pendek, Sunny adalah member SNSD yang jago nge-dance.


4. Taeyeon SNSD.

foto: Instagram/@taeyeon_ss



Perempuan kelahiran 9 Maret ini juga memiliki postur pendek. Tapi jangan ditanya soal bakat menyanyinya. Perempuan yang lahir di Jeonju ini sudah beberapa kali mengeluarkan album solonya mulai tahun 2014.

Nah, sama seperti Sunny, Taeyeon juga pernah menjadi dubber untuk animasi Despicable Me sebagai Margo.


5. Song Hye-kyo.

foto: Instagram/@songhyekyo_lovers



Mantan istri Song Joong-ki ini sudah melalang buana di industri perfilman Korea. Perempuan kelahiran 22 November itu juga sudah menunjukkan bakat aktingnya dalam drama Autumn in My Heart.

Salah satu drama yang hits dimainkan oleh perempuan bertubuh pendek ini adalah Descendant of the Sun.


2 dari 2 halaman


6. Park Min-young.

foto: Instagram/@parkminyoungx



Park Min-young menjadi populer kembali setelah aktingnya bersama Park Seo-joon dalam drama What's Wrong with Secretary Kim. Perempuan yang menyukai anjing ini memang imut dengan tubuhnya yang pendek. Meski demikian, kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi.


7. Min Do-hee.

foto: Instagram/@mdh0925_



Meskipun baru debut di 2012, aktris Min Do-hee sudah memainkan banyak drama dan film lho. Salah satu drama populer yang pernah dimainkan oleh Do-hee adalah Gangnam Beauty. Min Do-hee juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple Award di drama 1994.


8. Boram T-ara.

foto: Instagram/@robertoboderoyeunjung



Perempuan imut bernama Jeon Bo-ram pertama kali debut di tahun 2008 bersama dengan grup idolnya bernama T-ara. Dalam perjalanan kariernya, Boram sudah memerankan drama sebanyak empat kali dan tiga kali film sebagai cameo.


9. Kim Sook.

foto: Instagram/@4000man_



Pelawak wanita lain dari Korea Selatan adalah Kim Sook. Memiliki tinggi badan yang serupa dengan Park Na-rae, Kim Sook tetap percaya diri dengan penampilannya. Dia juga tidak pernah absen dalam acara Variety Shows di Korea.


10. Hong Hyun-hee.

foto: Instagram/@hyunheehong



Satu lagi pelawak asal Korea Selatan yang memiliki postur pendek adalah Hong Hyun-hee. Perempuan bertubuh imut ini sedang menikmati hidupnya sebagai seorang istri. Hyun-hee juga terlihat modis dengan pakaian yang digunakan setiap acara.



RECOMMENDED BY EDITOR