Brilio.net - Bagi pecinta Bollywood, tentu sudah nggak asing lagi dengan 3 aktor Khan ternama yakni Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan. Ketiga aktor ini disebut-sebut sebagai rajanya Bollywood yang mampu membuat film jadi laris manis.

Ketiga aktor Khan ini juga sudah terjun ke dunia hiburan sejak lama dan menempatkan mereka dalam deretan aktor dengan bayaran termahal di India. Tak heran jika aktris pendatang baru pun berebutan ingin beradu akting dengan 3 aktor Khan ini.

Nah ternyata, ada beberapa aktris India yang beruntung bisa adu akting dengan 3 aktor Khan ini. Biasanya, beberapa aktris setidaknya bisa adu akting dengan setidaknya satu dari tiga aktor Khan ini. Namun beberapa aktris ini cukup beruntung bisa adu akting dengan ketiga aktor Khan ini.

Nah penasaran kan siapa saja? Yuk simak 10 seleb cantik yang beruntung bisa adu akting dengan 3 aktor Khan seperti brilio.net lansir dari laman India TV News, Selasa (28/8).

1. Madhuri Dixit.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Madhuri Dizit menjadi aktris pertama yang bisa adu akting dengan semua tiga aktor Khan di awal 90-an. Madhuri dan Shah Rukh Khan bermain di film Anjaam, Koyla, Dil To Pagal Hai, Gaja Gamini, Hum Tumhare Hai Sanam dan Devdas. Ia juga berperan sebagai gadis gila yang menantang Salman Khan di film Hum Aapke Hain Kaun. Selain itu, Madhuri juga berakting bareng Aamir dalam film Dil dan Deewana Mujh Sa Nahin.


2. Kajol.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Shah Rukh Khan dan Kajol menjadi pasangan paling ikonik di layar perak. Mereka memiliki chemistry yang luar biasa di Dilwale Dulhania Le Jayenge. Selain itu, Kajol dan SRK menjadi pasangan hits di film Karan-Arjun, My Name Is Khan, Baazigar, Kabhi Kushi Kabhie Gham, Kuch Kuch Hota Hai dan Dilwale. Kajol juga pernah beradu akting dengan Aamir Khan di film Fannaa. Kajol terlihat sangat imut bersama Salman Khan di Pyaar Kiya Toh Darna Kya.


3. Anushka Sharma.

Aktris yang tengah naik daun ini memulai kariernya dengan bermain film karya Yash Chopra berjudul Rab Ne Bana Di Jodi, Jab Tak Hai Jan, Jab Harry Met Sejal dan Zero bersama Shah Rukh Khan. Ia kemudian beruntung bisa beradu akting dengan aktor Khan lainnya, yakni Aamir di film PK. Meski tak bermain sebagai pasangan, chemistry Anushka dan Aamir sangat lah bagus. Anushka kembali berkesempatan bermain bersama Salman Khan dalam film Sultan.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net


4. Kareena Kapoor.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Aktris yang akrab dipanggil Bebo ini punya akting yang gemilang saat bermain bersama SRK di film Ra One, Ashoka dan Kabhi Kushi Kabhie Gham. Kareena dan Salman selalu terlihat seperti pasangan sempurna dalam film Bodyguard dan Bajrangi Bhaijan. Sementara itu, ia memainkan peran super keren bersama Aamir di 3 Idiots dan Talaash.


5. Karishma Kapoor.

Kakak dari Kareena ini berperan sebagai seorang kekasih di Dil To Pagal Hai beradu akting dengan SRK. Penampilannya juga tak kalah keren saat beradu akting dengan Salman Khan di Dulhan Hum Le Jayenge, Judwaa, Biwi No. 1. Ia kemudian benar-benar menjadi pusat perhatian saat bermain bersama Aamir di Raja Hindustani.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net


6. Katrina Kaif.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Aktris paling glamor di Bollywood ini telah beradu akting dengan 3 aktor Khan. Penampilannya yang seksi beradu akting dengan SRK di Jab Tak Hai Jaan dan Zero. Ia juga berkesempatan akting bareng Aamir Khan di Dhoom 3, Bombay Talkies dan Thugs of Hindostan. Sementara itu, Katrina dan Salman terlihat serasi di film Ek Tha Tiger, maine Pyaar Kyun Kiya, partner, Yuvraaj dan yang sedang syuting Bharat.


7. Manisha Koirala.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Aktris yang kini sembuh dari kanker ini sempat beradu akting dengan SRK dalam film Guddu dan Dil Se. Ia kemudian menjadi pasangan serasi dengan Aamir Khan dalam film Akele Hum Akele Tum dan Mann. Perannya bersama Salman Khan di Khamoshi The Musical disambut baik oleh semua orang.


8. Preity Zinta.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Gadis berlesung pipi ini membuat layar kaca semakin sempurna saat beradu akting dengan SRK dalam film Kal Ho Na Ho, Veer Zara dan Kabhi Alvida Na Kehna. Chemistry Preity dengan Aamir semakin memesona saat bermain di Dil Chahta Hai. Sementara itu, Preity memainkan peran luar biasa dalam film bersama Salman Khan seperti Dil Ne Jisse Apna Kaha, Jaan-E-Mann dan Har Dil Jo Pyaar Karega.


9. Rani Mukherji.

Rani memerankan peran menakjubkan bersama SRK di Kuch Kuch Hota Hai, Chalte Chalte, Paheli dan Kabhi Alvida Na Kehna. Ia juga beradu akting dengan Aamir Khan di Gulan dan Talaash. Sementara itu, rani kerap beradu akting bersama Salman Khan dalam Baabul, Kahin Pyaar Na Hojae dan Chori Chori Chupke Chupke.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net


10. Sonali Bendre.

seleb cantik adu akting 3 khan  © 2018 brilio.net

Aktris yang sedang menjalani perawatan kanker ini aktingnya memang luar biasa. Ia beradu akting dengan SRK di Duplicate dan Kal Ho Na Ho. Sonali juga terlihat menakjubkan saat beradu akting dengan Salman di Hum Sath Sath Hai. Sementara itu, akting Sonali bersama Aamir di Sarfarosh benar-benar menarik perhatian penonton.