Brilio.net - Bulan suci Ramadan 2020 tampaknya memberikan keberkahan tersendiri bagi Venna Melinda. Pasalnya, Puteri Indonesia 1994 itu memutuskan untuk mantap berhijab sejak minggu ketiga bulan Ramadan.

Dilansir dari kapanlagi.com, Venna mengungkapkan alasan hingga akhirnya hatinya terketuk untuk menutup aurat. Hal tersebut bermula dari ucapan sahabatnya sesama artis, Marini Zumarnis. Diakuinya, ucapan Marini membuatnya sadar soal kehidupan.

"Tiba-tiba Marini ngomong sama aku, pokoknya intinya kita nggak bisa merubah orang, kita nggak bisa merubah situasi tapi yang bisa kita ubah adalah diri kita sendiri. Nah setelah dia ngomong gitu aku kok rasanya kayak tersentil gitu," ungkap Venna seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (4/6).

Setelah mendengar kalimat itu, ibu tiga anak ini mencoba meyakinkan hati dengan meminta petunjuk kepada Allah dengan salat Dhuha. Venna kemudian benar-benar memantapkan hati dengan pilihan barunya yakni dengan berhijab.

"Terus saya sholat karena masih pagi saya sholat dhuha, saya minta sama Allah, minta dilembutkan hati saya dan diyakinkan bahwa saya ingin punya kehidupan yang lebih berkualitas dengan saya berhijrah yaitu berhijab. Lucunya di hari itu juga saya langsung yakin dan udah besok-besoknya kalau saya bikin vlog saya tetap berhijab," kata ibunda Verrell Bramasta itu.

Loading...

Kira-kira seperti apa ya pesona Venna Melinda dalam balutan hijab? Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @vennamelindareal, Jumat (5/6).

1. Ini dia penampilan terbaru Venna Melinda setelah mantap berhijab.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

2. Setelah obrolan panjang dengan Marini, wanita 47 tahun ini tersadar untuk menutup auratnya.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

3. Saat ia menceritakan pada Marini soal perubahannya, Marini mengaku kaget dan tak percaya ucapannya bisa memberikan pengaruh besar.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

4. Kini, Venna selalu tampil lebih tertutup.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

5. Penampilan terbarunya tersebut tentunya mendapat beragam pujian dari warganet.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

6. Banyak pula yang mendoakannya agar bisa istikamah.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

7. Momen lebaran Venna bareng kedua jagoannya. Idaman banget!

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

8. Meskipun baru, Venna mampu mengkreasikan hijabnya dalam berbagai macam model.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

9. Di usianya yang kini hampir kepala lima, penampilannya selalu memesona dan menawan.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

10. Potret kebersamaan Venna dan Febby Rastanty buka puasa bareng. Lengket banget nih.

venna melinda mantap berhijab © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR