Brilio.net - Membahas mengenai dunia selebriti memang tak ada habisnya. Selalu ada saja yang menarik untuk diulik. Tak melulu urusan karier, tapi juga kehidupan pribadinya.

Sama halnya dengan kehidupan Dewi Sandra, seorang artis senior yang sudah berkiprah di dunia hiburan sejak 1995. Wanita kelahiran Brasil ini pun pernah merambah dunia peran, model, dan tarik suara. Sudah banyak karya dan penghargaan yang ditorehkan Dewi Sandra.

Sepanjang kariernya berkecimpung di industri musik Tanah Air, Dewi Sandra sudah menelurkan 5 judul album. Tak hanya bernyanyi, Dewi juga memiliki bakat akting. Ia sudah membintangi 9 judul film dan 7 judul sinetron. Sinetron Indonesia populer yang dibintanginya berjudul Catatan Hati Seorang Istri pada 2014 lalu.

Terkait asmara, diketahui Dewi Sandra pernah menikah sebanyak 3 kali. Dengan Surya Saputra pada 2000 silam, kemudian sempat menikah dengan Glenn Fredly selama kurang lebih 4 tahun dan kini ia telah memutuskan menikah kembali dengan Agus Rahman pada 2011.

Selang dua tahun menikah, yakni pada 2013 silam, Dewi memutuskan untuk berhijab. Pasca itu, sosoknya berubah secara perlahan jadi lebih agamis.

Namun saat ini kehidupan Dewi Sandra jarang tersorot. Untuk mengobati rasa rindu akan pesona Dewi Sandra, berikut potret transformasi Dewi Sandra seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/4).


1. Dewi Sandra sempat mengunggah potret masa kecilnya, dijejerkan dengan masa kecil sang suami.

foto: Instagram/@dewisandra



2. Paras wanita bule yang satu ini memang cantik sedari dulu.

foto: Instagram/@dewisandra



3. Masa kecil Dewi Sandra tampak sederhana.

foto: Instagram/@dewisandra



4. Gaya rambut cepak Dewi bikin tampilannya jadi lebih tomboi.

foto: Kapanlagi.com



5. Sebagai salah satu penyanyi Indonesia, Dewi Sandra pun juga bisa bermain gitar.

foto: Kapanlagi.com



2 dari 2 halaman


6. Saat belum berhijab, Dewi diketahui kerap gonta-ganti gaya fashion.

foto: Kapanlagi.com



7. Punya gaya tampilan berubah seiring zaman, Dewi Sandra tampil stylish.

foto: Kapanlagi.com



8. Nama Dewi Sandra mulai bersinar lagi setelah membintangi sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri'. Pada sinetron itu ia didapuk beradu akting bersama almarhum Ashraf Sinclair.

foto: YouTube/@Sinemart



9. Meski jarang tersorot, Dewi Sandra dan suami kerap berbagi potret mesra di Instagram.

foto: Instagram/@dewisandra



10. Dewi Sandra kini masuk ke jajaran artis berhijab Indonesia yang tak cuma cantik memesona, namun juga menginspirasi wanita.

foto: Instagram/@dewisandra