Brilio.net - Media sosial nggak hanya menjadi sarana berkomunikasi, tapi juga jadi ajang nostalgia dengan segala apapun yang sempat ngetrend di masa lampau. Seperti halnya akun-akun Instagram yang mengunggah potret lawas seleb zaman dulu. Unggahan-unggahan momen lawas ini dijamin bikin kamu auto nostalgia.

Beberapa akun Instagram ini pun ada yang mengunggah potret iklan era 80-an yang masih divisualisasikan dalam bentuk flyer. Selain bikin nostalgia dengan produk zaman dulu, unggahan akun-akun ini juga bikin nostalgia dengan penampilan para bintang iklannya dulu. Termasuk iklan sampo pada 1987 dengan bintang iklan seorang perempuan cantik berambut ikal yang panjang ini.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

foto: Instagram/@pariwaraindonesia

Buat kamu yang tumbuh di era 80-an hingga 90-an, masih ingat nggak siapa dia? Ya, dia adalah Delly Malik Muharyoso yang ternyata merupakan ibu kandung dari aktor terkenal, yakni Dimas Anggara. Delly Malik sendiri kini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Meskipun begitu, Delly masih menjalin persahabatan dengan sesama seleb angkatannya seperti Christine Hakim.

Loading...

Meskipun tak lagi aktif di dunia hiburan, namun Delly Malik nggak kalah hits dari sang anak. Pasalnya, Delly Malik kerap mendampingi Dimas Anggara dalam berbagai kesempatan sebelum sang putra menikah. Penampilannya yang awet muda pun tak kalah mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa sih potret terkini Delly Malik Muharyoso yang sempat jadi bintang iklan sampo era 80-an? Yuk langsung intip 10 potret Delly Malik seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dellymuharyoso, Jumat (20/9).

1. Ini dia penampilan Delly Malik kini yang sudah jadi nenek dua cucu.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

2. Meskipun sudah jadi nenek, namun penampilan Delly Malik masih cantik seperti dulu dong?

iklan sampo Delly Malik  Instagram

3. Gaya Delly Malik pun nggak kalah kece dari anak-anak muda zaman sekarang, apalagi kalau lagi ngumpul sama teman-temannya.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

4. Nah, begini kebersamaan Delly Malik dan kedua putranya yang banyak dipuji bak kakak-adik.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

5. Kemesraannya bersama suami pun masih mesra dan romantis nih. Nggak kalah sama pasangan baru.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

6. Delly Malik memang dikenal memiliki hubungan yang super dekat dengan Dimas Anggara. Lengket banget deh!

iklan sampo Delly Malik  Instagram

7. Delly Malik juga masih menjalin hubungan persahabatan dengan sesama teman seniman.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

8. Momen Delly Malik dan suami saat mengantarkan Dimas Anggara melepas masa lajang di Nepal.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

9. Delly Malik juga kerap membagikan momen-momen kedekatan dengan dua menantunya.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

10. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Delly Malik memang memfokuskan dirinya untuk mengurus keluarga.

iklan sampo Delly Malik  Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR