Brilio.net - Industri musik Tanah Air sudah kian berkembang. Tak hanya piawai dalam bernyanyi, namun para bintang panggung juga menunjukkan kemampuannya dalam menari. Bahkan pada 2010-an banyak bermunculan boyband maupun girlband di Indonesia. Salah satu girlband yang berhasil hits pada saat itu yakni 7 Icons.

Pada 2011 silam, satu lagu 7 Icons yang berjudul Playboy sempat booming. Seperti namanya, girlband ini beranggotakan 7 orang. Member dari 7 Icons beranggotakan GC, Mezty, Natly, Vanila, PJ, Angela Tee, Linzy, dan T-Sha. Mereka cukup mencuri perhatian dan diidolakan remaja pada zamannya. Namun, 7 Icons ini memutuskan bubar pada 2014 silam. Usai bubar para mantan girlband ini memilih menjalani aktivitasnya masing-masing.

Salah satunya Linda Kumala Sari. Cewek yang dikenal dengan panggilan Linzy itu memutuskan untuk menempuh pendidikan hingga jenjang magister. Wanita berparas ayu ini pun saat ini sudah tak lagi tampil di layar kaca.

Enam tahun usai grup ini bubar, rupanya Linzy sudah menikah. Bahkan penampilannya pun kian cantik memesona. Kira-kira seperti apa ya?

Nah, berikut 10 potret terbaru Linzy eks 7 Icons yang penampilannya makin memesona, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @lindaaaks pada Kamis (27/8).


1. Wanita kelahiran Singkawang 11 Maret 1991 ini sempat menjadi salah satu member yang mencuri perhatian kala itu.



2. Tak hanya cantik dan jago menyanyi, Linzy rupanya sosok yang sangat mementingkan pendidikan. Ia menyelesaikan kuliahnya di jurusan hukum Universitas Trisakti.



3. Tak hanya menyandang sarjana, ia pun kemudian melanjutkan program Master di Universitas Airlangga.



4. Lewat akun Instagramnya Linzy juga kerap membagikan berbagai kegiatannya saat traveling ataupun berkumpul dengan para sahabatnya.



5. Rupanya pada 2015 silam ia telah resmi dipersunting oleh seorang pengusaha Antony Harsono.




2 dari 2 halaman



6. Meskipun sudah bubar, namun eks member 7 Icons masih saling berhubungan baik lho.



7. Potret Linzy yang tampil menawan saat menghadiri pernikahan salah satu eks member 7 Icons.



8. Nggak hanya cantik, penampilannya pun juga mencuri perhatian. Ia kerap tampil stylish dan fashionable.



9. Dalam berbagai kesempatan bersama suaminya ia kerap terlihat kompak dan romantis.



10. Hingga kini parasnya awet muda. Linzy tetap terlihat imut dan cantik, kan?