Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak sekolah menjadi salah satu tontonan favorit pada masanya. Sinetron yang dibintangi artis ternama, seperti Rano Karno, Benyamin Sueb, Maudy Koesnadi, Mandra, Suti Karno, hingga Cornelia Agatha ini mampu menarik hati masyarakat. Bukan hanya ceritanya yang greget dengan dikemas dalam adegan penuh tawa, akting para artisnya juga top.

Chemistry antara para pemain juga membekas di hati penonton. Seperti kisah Mandra dan Munaroh. Dalam sinetron, Mandra dan Munaroh dikisahkan pernah menjalin asmara. Tokoh Munaroh ini diperankan oleh Maryati Tohir.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, Maryati Tohir begit lekat dengan nama Munaroh. Maklum, bukan cuma memerankan Munaroh di sinetron, Maryati Tohir juga akting untuk peran sama di series ataupun film Si Doel. Puluhan tahun berlaku, penampilannya kini manglingi. Ia tampak lebih glowing dan cantik dibandingkan sosok Munaroh dulu.

Penasaran dengan sosoknya yang sekarang? Yuk simak potret tebaru Munaroh kekasih Mandra dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/1).