Brilio.net - Kehangatan keluarga Fitri Tropica semakin bertambah sejak kelahiran Sada Amina Hanara. Buah cinta Fitri Tropica dan Irvan Hanafi itu lahir pada 11 November 2019 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Penantian selama 5 tahun dalam kehidupan pernikahannya, berbuah manis dengan hadirnya bayi yang kerap dipanggil Sada.

Kebahagiaan Fitrop sering terlihat dari unggahan yang ia pamerkan dalam akun Instagram pribadinya, @fitrop. Kebersamaan dengan bayi berusia 3 bulan itu kerap mengundang decak tawa. Tapi nggak hanya Fitrop, bahkan suaminya juga sering tertangkap kamera dengan gaya kocaknya saat mengasuh Sada. Pria bertubuh kekar itu juga sering membantu Fitri Tropica dalam mengasuh anaknya.

Meski bukan seorang selebriti, Irvan atau pria yang akrab disapa Toge ini cukup dikenal melalui cerita-cerita lucu yang kerap ditulis Fitri Tropica dalam akun Instagramnya. Melalui unggahan-unggahan tersebut, terlihat sikap romantis dan kocak Irvan yang rupanya tidak jauh berbeda seperti Fitri Tropica.

Bukan cuma Fitrop aja yang kocak dalam mengasuh Sada, Toge juga kerap membagikan keseruannya sebagai seorang bapak. Nah penasaran seperti apa gaya Toge saat asuh anak? Berikut potret suami Fitri Tropica saat mengasuh putri kecilnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/1).

1. Irvan Hanafi, meminang Fitri Tropica pada 14 September 2014. Setelah 5 tahun menjalani kehidupan berumah tangga, pasangan ini resmi menjadi orangtua pada November 2019 lalu.

foto: Instagram/@irvantoge

2. Fitri Tropica yang terkenal dengan gaya kocaknya, ternyata juga menular pada suaminya. Bahkan sebelum Sada lahir, keduanya juga kerap membagikan kebersamaan mereka. Salah satunya, seperti foto dengan ekspresi jahil Toge yang satu ini.

foto: Instagram/@diabirthphoto

3. Gaya Toge saat menirukan Sada ini nggemesin banget. Nggak cuma dari ekspresi, aksesori rambut juga ditirukan.

foto: Instagram/@fitrop.

4. "My little ukhti" ujar Toge saat menggendong Sada yang dibalut kain seperti menggunakan hijab. Sweet banget!

foto: Instagram/@irvantoge


5. Toge sepertinya memang hobi banget tiruin gaya Sada. Mana yang lebih keren, otot Sada atau papinya nih?

foto: Instagram/@sada_aminahanara

 

2 dari 2 halaman

 

6. Momen hangat Toge bareng Sada ini sukses bikin netizen baper. Eskpresi Sada waktu dicium papinya bener-bener bikin leleh!

foto: Instagram/@irvantoge

7. "Yang begini-begini nih yang bikin ga jadi pergi ,baru juga pengen keluar" ungkap Toge saat tangannya ditahan Sada. Tatapannya tajam banget.

foto: Instagram/@irvantoge

8. Semenjak memiliki Sada, Toge menginginkan menjadi seorang ayah ASI. Dukungan Toge untuk istrinya ini pun menuai pujian dari banyak pihak.

foto: Instagram/@irvantoge

9. Sebagai seorang ayah, Toge juga mendapat jatah "Shift malam" dalam mengasuh Sada. Daddyable banget!

foto: Instagram/@irvantoge

10. Gaya asuh suami Fitri Tropica yang satu ini benar-benar kocak banget. Wah jadi penasaran kira-kira besok Sada ketularan sifat kocak orangtuanya juga nggak ya?