Brilio.net - Resmi melepas status duda, Taqy Malik kini telah menikah dengan selebgram cantik bernama Serell Nadirah atau lebih dikenal dengan nama Serell Thalib. Lewat unggahannya di Instagram, Taqy sempat memperlihatkan undangan akad nikah yang berlangsung pada Minggu (18/10) lalu. Ia juga menyiarkan momen bahagianya ini secara live Instagram.

Sosok wanita yang resmi menyandang status sebagai istri Taqy Malik ini juga sukses bikin penasaran. Penampilannya yang anggun bak putri Arab juga menuai pujian.

Diketahui, Serell merupakan adik dari selebgram Mesya Thalib. Menurut beberapa sumber, Serell Thalib kini memutuskan untuk hijrah dengan mendalami ajaran agama Islam. Pesonanya dalam balutan hijab juga nggak kalah bikin terpana.

Penasaran kan, seperti apa potret kesehariannya? Berikut sepuluh potret Serell Thalib tampil berhijab, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @sherel_thalib pada Senin (19/10).



1. Inilah potret Serell Nadirah atau lebih dikenal dengan nama Serrel Thalib. Gaya hijab kasual ala Serrel ini fleksibel banget karena bisa dipakai di keseharian sampai acara semi formal.




2. Ia merupakan adik dari selebgram Mesya Thalib. Balutan hijab panjangnya membuatnya tampak memesona tinggi semampai.

Loading...




3. Memiliki paras bak wanita Arab, kecantikan Serell ini kerap menuai pujian.




4. Gayanya pun tampak stylish sesuai dengan usianya.




5. Ia merupakan selebgram asal Batam. Saat ini, followers di Instagramnya sudah mencapai 189 ribu.


2 dari 2 halaman



6. Sempat di private, kini Serell kembali membuka akun Instagram miliknya.




7. Dari beberapa info yang beredar, Serell dikabarkan masih kuliah. Begini nih, gaya Serrel ketika memakai mukena. Manis abis!




8. Usai memutuskan untuk berhijrah dan belajar agama, Serell pun tampil dengan balutan hijab. Dalam foto ini Serrel tampil dengan menggunakan ala ala hijab bercadar. Tetap memesona, kan?




9. Perkenalannya dengan Taqy Malik juga cukup singkat.




10. Ia menjalani proses taaruf sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

RECOMMENDED BY EDITOR