Brilio.net - Indonesia memiliki beragam budaya dan kekayaan alamnya yang luar biasa. Tiap budaya mempunyai ciri khasnya masing-masing yang sama menariknya. Begitu pula dengan keindahan alamnya yang memesona. Maka dari itu, hal wajar jika Indonesia menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi turis asing seluruh dunia tiap tahunnya.

Sedari dulu, sederet artis ataupun tokoh terkenal dunia juga pernah mengunjungi Indonesia. Sebagian besar tujuan mereka liburan. Namun ada juga yang karena pekerjaan, bahkan ada juga yang melakukan hal-hal baik seperti membuat LSM karena kepeduliannya pada masyarakat Indonesia. Hal tersebut membuat nama Indonesia semakin dikenal dunia.

Namun, ada beberapa seleb dunia yang terlihat seperti wisatawan biasa ketika sedang mengunjungi Indonesia. Hal ini seperti tidak mungkin, sebab beberapa seleb tersebut berjalan-jalan dengan santainya tanpa diganggu penggemar. Bahkan beberapa seleb tersebut melakukan hal kocak yang biasa dilakukan wisatawan lain.

Kira-kira siapa saja, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/7), berikut selengkapnya.

1. Karena nggak punya uang receh buat sewa toilet, Diplo ganti celana di emperan toko. Ini terjadi saat ia liburan di Bali pada bulan Oktober 2019.

foto: Twitter/@Anna_Puri

2. Steve Aoki naik ojol di Bali. Mungkin orang-orang nggak ngeh juga, ya. Musisi EDM ini naik ojol di Bali saat bulan Januari 2019.

foto: Twitter/@wdeltas_

3. Siwon pernah jogging dengan santainya sebelum konser di Jakarta. Salah satu member Super Junior ini pernah jogging di Jakarta pada Agustus 2018.

foto: Twitter/@Arttha_tjahja

4. Matt Damon pernah blusukan di Jogja untuk LSM yang ia dirikan. Pada Juli 2018, Matt Damon melakukan survey LSM-nya yang ada di Jogja.

foto: Twitter/@anitnaram

5. Leonardo DiCaprio ketika di Bantar Gebang. Sebagai artis yang peduli pada lingkungan, Leonardo DiCaprio pernah ke Bantar Gebang pada September 2019.

foto: Twitter/@ferdiriva

2 dari 2 halaman


6. David Ellefson, bassist Megadeth ini pernah lari pagi di Ancol pada Mei 2017.

foto: Twitter/@bimkus

7. Member group band Korea, CNBLUE, duduk di emperan Seminyak, Bali layaknya wisatawan biasa. Tepatnya pada Juli 2018.

foto: Twitter/@FUTRIANA

8. Jordan Rudess (Dream Theater) main ke GBK pagi sebelum konser pada April 2012.

foto: Twitter/@swhtmhndr

9. Zach King dengan santainya naik ojol ketika di Indonesia pada Oktober 2019.

foto: Twitter/@tarepand4

10. Mark Zuckerberg dimintai tolong foto sama turis di Borobudur. Pengusaha internet yang dikenal karena Facebook ini pernah ke Borobudur pada bulan Oktober 2014.

foto: Twitter/@lautantariksa