Brilio.net - Pasangan seleb Bollywood Kajol dan Ajay Devgan selalu terlihat harmonis di setiap kesempatan. Pasangan yang sudah menikah lebih dari 20 tahun itu tampak bahagia menjalani kehidupan mereka. Meskipun sudah lama menikah, keromantisan mereka tetap terjaga.

Tak hanya memiliki keluarga yang harmonis, Kajol Devgan juga diberkahi rumah yang nyaman dan estetik. Dia dan keluarganya kerap berfoto bersama di sudut-sudut rumah mereka. Susunan tangganya punya desain unik dan artistik hingga punya wall of fame sendiri.

Penasaran seperti apa sudut-sudut rumah Kajol Devgan dan Ajay Devgan, kan? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @kajol pada Sabtu (25/4), berikut 10 penampakan sudut rumah Kajol dan Ajay Devgan yang jarang terekspos.


1. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Kajol tetap terlihat muda dan stylish. Tuh, bisa kebayang kan, gimana suasana rumahnya?



2. Dia memiliki tembok yang terbuat dari batu marmer putih. Biasanya Kajol menjadikan dinding tersebut sebagai spot berfoto.



3. Tampak dari pantulan cermin, rumah Kajol luas dan dipenuhi dengan nuansa putih serta emas.



4. Dindingnya yang memiliki motif unik membuat rumahnya terlihat lebih artistik.



5. Tangga yang menyambung ke lantai dua terlihat begitu elegan dengan hiasan estetik yang menggantung.




2 dari 2 halaman



6. Di sudut-sudut kecil di dalam rumahnya seperti ini memberikan kesan menawan yang sangat menonjol. Di tambah dengan vas bunga yang bergelombang membuat sudut tersebut tampak manis.



7. Rumah yang dipenuhi dengan kaca besar dipadukan dengan gorden yang unik membuat rumah Kajol dan Ajay terlihat lebih menarik.



8. Ruang tamu dengan lantai marmer dan lukisan keren menambah kesan hangat.



9. Meja dengan hiasan foto keluarga yang sangat manis.



10. Sudut kamar yang menampilkan ketenangan dan sinar matahari yang cukup membuat nyaman bagi yang melihatnya.