Brilio.net - Sosok Astrid Tiar sudah nggak asing lagi di dunia sinetron Tanah Air. Kariernya sebagai artis sudah tak diragukan lagi. Ia  membuktikannya lewat perannya dalam puluhan judul sinetron, seperti Pernikahan Dini, Kisah Kasih Di Sekolah 2, Tangisan Anak Tiri dan banyak lainnya. Sama seperti artis kebanyakan, wanita keturunan Batak ini mengawali kariernya lewat dunia model.

Tak hanya lihai dalam dunia peran, Astrid juga begitu laris manis sebagai model video klip band-band besar, di antaranya Sheila On 7, Jikustik dan Kerispatih. Bintang film Badai di Ujung Negeri tersebut, kini telah menikah dengan seorang dokter spesialis bedah bernama Gerhard Reinaldi Situmorang.

Sejak berkeluarga dan kini memiliki dua orang anak, Astrid Tiar mulai membatasi waktunya di dunia hiburan. Wanita 34 tahun ini begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Ia kerap mengunggah potretnya saat tengah menemani sang anak di rumah. Diketahui hunian yang ia tempati bersama keluarganya tersebut tampak begitu nyaman. Bahkan tamannya yang luas, juga mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa? Berikut penampakan rumah Astrid Tiar, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @astridtiar127, Senin (7/9).


1. Ini dia penampakan rumah Astrid Tiar yang didesain modern dan didominasi warna putih.



2. Penggunaan perabotan yang bernuansa serba putih ini, membuat rumahnya tampak simpel dan nyaman.



3. Yang membuat unik, dalam rumah rumahnya juga terdapat taman kecil dengan air mancur.



4. Di salah satu ruang pada rumah berlantai dua ini tampak luas dan memiliki paduan sofa warna cokelat.



5. Senada dengan ruangan lainnya yang bernuansa putih, kamarnya didesain dengan warna putih dengan sentuhan warna cokelat muda pada selimutnya.




2 dari 2 halaman



6. Di sudut lain terdapat dinding ruang yang dilapisi kaca dan juga terdapat sebuah piano. Ruangan ini pun juga menjadi salah satu spot favorit keluarga untuk bersantai.



7. Dapur Astrid Tiar yang minimalis ini tertata rapi dan tampak lebih berwarna dengan paduan warna biru.



8. Nah, kalau ini potret ruang keluarga di mana terdapat tv gantung berlayar besar. Terlihat juga dekorasi hiasan yang tertata rapi di meja TV.



9. Begini area luar rumah Astrid Tiar yang terlihat nyaman dan asri. Terdapat taman yang cukup luas dan tampak pepohonan serta rumput yang terawat rapi.



10. Di samping taman tersebut juga terdapat sebuah gazebo minimalis. Wah, makin nyaman bersantai nih!